Teranyar

    MAUNG BANDUNG IZINKAN RASHID GABUNG TIMNAS

    12 November 2021 12:44
    foto ; Persib.co.id

    Kekuatan skuat asuhan Robert Albert di seri ketiga Liga 1 2021/2022 akan berkurang karena Mohammed Rashid harus bergabung dengan Tim Nasional Palestina. Rashid kemungkinan bakal absen membela Maung Bandung sejak pekan ke-14 hingga 19.

    Meskipun begitu, pelatih Robert Alberts mengaku legawa melepaskan Rashid untuk memperkuat tim nasional negaranya.  Meskipun turnamen yang diikuti Palestina tak masuk agenda resmi FIFA, Robert menilai akan banyak keuntungan didapatkan Rashid dan Maung Bandung dari even ini.

    Menurut Robert, Maung Bandung bisa saja tidak mengizinkan pemain bernomor punggung 74 tersebut pergi. 

    "Tapi ada hubungan yang bagus antara Rashid dan tim nasional Palestina dan juga Maung Bandung," kata Robert dilansir dari halaman tim.

    Apalagi, sejauh ini Rashid dinilai sudah menjalankan tugasnya dengan baik bersama Pangeran Biru. Maka, Maung Bandung ingin mendukung karier Rashid dengan tampil di turnamen tersebut. Sebab, bagi Rashid sebuah kehormatan bisa membela negaranya pada ajang itu.

    "Menjadi kehormatan baginya untuk bermain di Gulf Cup dan bermain dengan beberapa negara kuat. Bagi Rashid ini bagus bagi perkembangan kariernya. Jadi kami mendukungnya sebagai klub," ucapnya.

    Rashid pun masih akan tampil untuk laga lawan Persija Jakarta dan Persiraja Banda Aceh. Setelah itu, enam laga akan dilalui tanpa Rashid. 

    "Tentu kami tidak ingin kehilangan dia. Tapi dalam kasus ini kami harus memahami keadaannya," jelasnya.

    (Bobotohid/GD)