Teranyar

    Maung Bandung Menuju Puncak, The Guardian Kandas !

    19 November 2021 10:34
    The show must go on, begitu euforia dari semua pemain. Apalagi meno'ong tren penampilan dari beberapa laga sebelumnya, pasukan Robert berpotensi mengalahkan Persija Jakarta.
    Tersoledatnya Bhayangkara FC saat digebuk Persita Tangerang dengan skor 1-2 pada pekan pembuka seri ketiga Liga 1 musim 2021-2022, tentu saja membuka peluang skuad besutan Robert Alberts untuk merebut puncak klasemen.

    Syaratnya sudah jelas, cukup jentre kudu menghempaskan tim Macan Kemayoran pada laga akbar, Sabtu (20/11/2021) malam besok yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo.

    Klub berjulukan The Guardian itu takluk akibat sepasang gol yang dibukukan penyerang Persita, Irsyad Maulana pada menit 25 dan Ahmad Nur Hardianto pada menit 81. Sedangkan Eze dan kolega hanya mampu mencetak 1 gol lewat aksi Dendy Sulistyawan pada menit ke-79.

    Ini menjadi kekalahan kedua bagi The Guardian, setelah sebelumnya dihajar tim Maung Bandung 0-2 pada pertengahan Oktober lalu.

    2 gol berkelas dari tendangan bebas Febri Hariyadi dan sontekan Ezra Walian kala itu membuat sang eksekutor Eze mati kutu. Sampai-sampai mantan striker Maung Bandung kudu gagal mencetak tendangan penalti.

    Dan, sekarang The Guardian selaku pemimpin klasemen Liga 1 tertahan dengan torehan 28 poin dari 12 laga. Mereka dibayangi oleh Maung Bandung yang mengantongi 25 poin dari 11 pertandingan.

    Supardi dan kolega memiliki keunggulan selisih gol atas Bhayangkara FC, yakni dua belas berbanding delapan. Jadi, kalau saja bisa merontokan Macan Kemayoran, otomatis posisi puncak direbut.

    Dan, sang arsitek asal Belanda ini tidak ingin meno'ong hasil minor dari laga versus musuh bebuyutannya ini. The show must go on, begitu euforia dari semua pemain. Apalagi meno'ong tren penampilan dari beberapa laga sebelumnya, pasukan Robert berpotensi mengalahkan Persija Jakarta.

    To'ong saja prestasi luar biasa Maung Bandung yang selalu memetik kemenangan pada lima laga terakhir di Liga 1. Sementara itu, Persija Jakarta telah menelan dua kekalahan pada lima laga terakhir. Persija kini berada di peringkat ke-10 klasemen Liga 1 dengan koleksi 15 poin dari 11 pertandingan.

    Jadi, siap menir Robert meneruskan tren positif ini ? Kudu atuh. Jadi para bobotoh bisa berteriak histeris.....Gooooooool. Dan, bertengger di puncak ! Semoga. (Bobotoh.id/HR)