Teranyar

    Maung Ngora Ini siap Bersaing Di Timnas U-16 !

    20 November 2020 08:10
    Saya sudah mulai bisa beradaptasi dalam tim. Ini sudah hari ketiga. Saya mencoba langsung berbaur.
    Pemain Maung Ngora Persib, Ronaldo Joybera Kwateh mengcarioskeun tentang kesannya dalam mengikuti TC Timnas U-16 di Stadion Pakansari, Bogor. Ceuk Ronaldo  dirinya sudah mulai bisa beradaptasi dengan rekan-rekannya juga materi latihan yang diberikan Bima Sakti.

    "Saya sudah mulai bisa beradaptasi dalam tim. Ini sudah hari ketiga. Saya mencoba langsung berbaur, dekat dan akrab dengan pemain lain,” kata Ronaldo.

    Ronaldo bersama ke-25 pemain lain yang dipanggil ajan mengikuti TC hingga 29 November mendatang. TC ini merupakan bagian dari persiapan Garuda Asia sebelum tampil di putaran final Piala AFC U-16 yang akan berlangsung di Bahrain pada awal 2021.



    Ronaldo berharap keberadaannya di dalam tim dapat meningkatkan kualitas permainan Timnas U-16. Ia juga mengaku siap untuk bersaing dengan pemain lain untuk mengunci satu tempat di lini depan Timnas U-16.

    "Semoga saya bisa lebih baik dan lebih akrab lagi dengan teman-teman yang lain. Saya ini berasal dari Persib U-16 yang bermain di Elite Pro Academy U16 yang bermain tahun lalu," kata Ronaldo. 

    "Saya juga merasa persaingan di lini depan tim ini cukup ketat, saya merasa harus lebih kerja keras lagi untuk memberikan yang terbaik di tim ini. Juga demi perkembangan permainan sepak bola saya kedepannya,” tuturnya menambahkan. Prung ah....Pasti dibantu dengan do'a ! (Bobotoh.id/HR)