Teranyar

    Maung Ngora vs Borneo FC, Gomez : Jangan Pernah Takut !

    15 November 2018 14:16
    Pelatih Persib Mario Gomez memberikan dukungan untuk Persib U19 yang akan melakoni partai semifinal melawan Borneo FC di kompetisi Liga 1 U19
    Dukungan dan motivasi diberikan pelatih Persib, Mario Gomez kepada para pemain Persib U19. Diketahui, Maung Ngora akan melakoni laga semifinal melawan Borneo FC di Stadion Wibawa Mukti, Kamis (15/11/2018) sore ini.

    "Saya percaya mereka akan bermain penuh motivasi. Saya suka dengan semangat pemain muda PERSIB selama ini. Semoga kalian sukses di pertandingan nanti, menuju final dan bisa juara tahun ini," ucap pelatih berkebangsaan Argentina itu dikutip laman resmi klub.

    Ieu Rame Lur :

    Staf Pelatih Ungkap Alasan Kunaon Persib Lebih Memilih Pulang ke Bandung Setelah Away

    Gomez : Setiap Pertandingan Membogaan Kesulitan Tersendiri, Tapi....


    "Jangan pernah takut, tapi jangan kehilangan konsentrasi. Saya tahu kalian pemain-pemain muda yang hebat"
    - Mario Gomez (Pelatih Persib)


    Gomez juga berpesan kepada Bekcham cs untuk berkonsentrasi penuh menghadapi laga tersebut. Eks pelatih Johor Darul Ta'zim Malaysia ini berharap pasukan Budiman Yunus tidak besar kepala setelah meraih hasil positif di babak fase grup.

    Ieu Rame Lur :

    Kungsi Absen Dua Laga, Deden Siap Diturunkan Lagi

    Persib Lakukan Evaluasi dari Endurance Hingga Psikologis


    "Pertandingan penting seperti semifinal sudah pasti memiliki tensi yang lebih tinggi. Tak hanya fisik, mental sangat berperan besar di pertandingan seperti ini."

    "Jangan pernah takut, tapi jangan kehilangan konsentrasi. Saya tahu kalian pemain-pemain muda yang hebat," kata Gomez menutup percakapan. (bobotoh.id/HL)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli