Teranyar

    Mayang Amoy: Ngaheureuyan Polisi Biar Masuk Stadion

    19 September 2019 15:01
    Mayang Amoy pura-pura 'eungap' agar diprioritaskan masuk ke stadion oleh aparat yang berjaga
    Bobotoh Girl edisi kali ini mengajak pembaca setia Bobotohid untuk berkenalan dengan Mayang Amoy, bobotoh girl yang sudah mempunyai ribuan followers di instagram ini.

    Mayang yang kini telah menginjak usia 26 tahun ini mengaku sudah mulai ngabobotohan sejak masa SMP. "Ngabobotohan dari SMP, karena sering ikut ke stadion juga sama temen-temen zaman SMP," sebutnya kepada Bobotoh.id beberapa waktu lalu.

    Ieu Rame Lur:

    Viral Video Kevin Marah-Marah Di Bench

    Teriakan Eze Out Menggema Di Stadion Dan Sosial Media

    Mayang mengaku pertama kali yang mengenalkan Persib kepada dirinya yaitu keluarga khususnya orangtua. "Yang pertama ngenalin keluarga ya, orangtua tentunya karena dari keluarga semua fanatik Persib banget" terang Mayang.

    "Aku mah akting aja pura-pura 'eungap' terus dinaikin sama polisi ke pagar karena ingin masuk duluan"
    - Mayang Amoy, Bobotoh Girl


    Ibu dari dua anak ini sudah mulai mengenalkan Persib sejak kecil kepada anak-anaknya dan bagaimana suasana di stadion."Anak aku yang pertama itu, pertama kali nyetadion umur 3 tahun. Udah dikenalin sama suasana stadion, jadi setiap nyetadion dia pengen ikut terus karena liat suasana nyanyi di tribun" ujar Mayang.

    Ieu Rame Lur:

    FT: Ezechiel Gagal Pinalti, Persib Lanjutkan Tradisi #NganHiji

    HT: Maung Merendang Semen Padang

    Ternyata bobotoh geulis ini punya pengalaman unik saat nyetadion "Pernah ngalamin waktu Persib lawan Persija di Si Jalak Harupat. Kan penuh banget ketika semua orang lagi ngantri, aku mah akting aja pura-pura 'eungap' terus dinaikin sama polisi ke pagar karena ingin masuk duluan" kenangnya.

    Menanggapi soal insiden terror yang terjadi pada Persib Bandung saat melakukan pertandingan tandang di Malang beberapa waktu lalu, Mayang mengaku kesal.




    "Kesel banget itu, karena itu engga sportif banget ya. Jadi ketika kita laga tandang ke Stadion Kanjuruhan di Malang kita itu ga henti-hentinya diterror sangat merugikan bagi team Persib" ujarnya.

    Kepada Bobotoh.id, Mayang berpesan agar Bobotoh tetap kompak " Harapan untuk bobotoh mudah-mudahan semakin kompak, semakin satu suara, apalagi ketika di stadion dan tetap jaga duduluran" pungkasnya. (Bobotoh.id/RCK/Hari/Magang Unikom. Grafis: DM)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli