Teranyar

    Media Inggris The Sun Mengbahas Kiprah Egy Maulana. Fenomenal Di Level Junior !

    15 May 2019 23:07
    Bolalob.com
    The Sun juga membahas pemain yang mendapat julukan Messi di dunia

    Pemain Indonesia yang saat ini membela Lechia Gdansk, Egy Maulana Vikri turut jadi pemberitaan media Inggris saat sedang membicarakan pemain yang ditaksir Manchester United.

    Salah satu media Inggris, The Sun mengabarkan bahwa MU saat ini sedang mendekati wonderkid asal Turki, Abdulkadir Omur. Penampilan cemerlang dari Abdulkadir Omur membuat tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan tertarik untuk membawanya ke Old Trafford.

    Ieu Rame Lur:

    Pengalaman Rene Mihelic Bertanding Di Kompetisi Bergengsi Benua Eropa

    Unboxing Jersey Persib 2019: Third

    Abdulkadir Omur sendiri saat ini membela klub Liga Super Turki, Trabzonspor. Di musim ini, pemain berusia 19 tahun itu telah mencetak empat gol dan tujuh assist.

    Aksinya yang memukau bersama Trabzonspor, membuat Abdulkadir Omur dijuluki Messi-nya Turki.

    The Sun pun kemudian mengaitkannya dengan pemain yang juga mendapatkan julukan Messi di beberapa negara. Salah satunya di Indonesia, yakni Egy Maulana Vikri.

    Disebut The Sun, bahwa Egy merupakan pemain Internasional yang fenomenal di level junior. Egy total telah mengoleksi 12 gol dalam 14 pertandingan bersama tim muda Lechia Gdansk II.

    Ieu Rame Lur:

    Jersey Tertenjo Kurang Estetis, Ini Penjelasan Persib

    Unboxing Jersey Persib 2019 Home (Foto)


    Di level Internasional, Egy juga mampu menorehkan 15 gol dalam 16 laga bersama timnas U-19 Indonesia. Hal inilah yang memikat hati klub-klub Eropa terhadap aksi dari pemain asal Medan itu.

    Tak hanya Egy, The Sun juga membahas pemain yang mendapat julukan Messi di Jepang, Takefusa Kubo dan di Malaysia Faiz Nasir, serta Messi dari Thailand, Chanathip Songkrasin. (Bobotoh.id/HR - Bolalob)





    Ayo Dibeli