Teranyar

    Media Korsel Sebut Shin Tae-yong Pelatih Tersibuk Didunia Tahun 2021

    6 January 2021 15:27
    Foto : PSSI





    Media Korea Selatan, Chosun menyebutkan pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong merupakan pelatih tersibuk di dunia untuk tahun 2021. Diketahui memang Shin tidak hanya menangani Timnas Senior saja, dirinya pun menangani Timnas U-19 dan Timnas U-22.

    Shin menangani Timnas U-19 guna mempersiapkan Piala Dunia U-20 meski diundur penyelenggaraannya menjadi tahun 2023 di Indonesia. Shin pun menangani Timnas U-22 untuk persiapan SEA Games 2021 di Vietnam November mendatang. Tak hanya itu, Shin juga harus mempersiapkan Timnas Senior untuk kualifikasi Piala Dunia 2022 Maret mendatang. Jadi setelah pulang dari Spanyol dirinya langsung mempersiapkan Timnas Senior. Dengan ini ditahun 2021 Shin akan sibuk dengan agenda tiga Timnas yang ia tukangi.

    "Shin memiliki jadwal yang lebih sibuk daripada manajer tim nasional lainnya di dunia. PSSI tetap melanjutkan latihan tim U-19 di Spanyol meski ada keputusan untuk membatalkan Piala Dunia U-20. Lalu dia juga harus mengawal tim yang akan menuju SEA Games di Hanoi," tulis media Korea Selatan, Chosun.

    "Setelah mengawal Timnas U-19 di Spanyol hingga 31 Januari, Shin Tae-yong harus mempersiapkan tim untuk kualifikasi kedua Piala Dunia Qatar 2022 zona Asia yang dijadwalkan akan dilanjutkan pada Maret bersama timnas senior Indonesia mulai Februari," sambung media itu. (BobotohID/AH)

    Ieu Rame Bob : Setelah Utrecht, Impian Bagus Adalah Manchester United !