Teranyar

    Melajo Persib Dengan Wajah Diolesi Odol!

    23 November 2018 14:48
    Mulanya menyaksikan Persib di layar kaca, lalu ke stadion. Di stadion malah ngalamin melajo Persib dengan wajah berlumur odol
    Bila Persib menang, biasanya suka membuat buku kuduk Mila merinding. Tapi kalau kalah sering membuat 'rungsing' ruwet," buka Bobotoh Girl bernama lengkap Mila Novianti ini.

    Hal tersebut dirasakan Mila karena ia merasa sudah mendarah daging bersama klub kebanggan Indonesia itu.

    Ieu Rame Lur:

    #SoccerMovies Shaolin Soccer: Pertarungan Pendekar Lapangan Hijau

    Persib Siap Tempur Hadapi Motivasi Berlipat Perseru

    Mengenal Persib dari bapaknya yang penggemar sepak bola. Mila merasakan animo luar biasa Bobotoh walau saat itu ia hanya menyaksikan via layar kaca.

    "Biar enggak perih terkena gas air mata, Mila mengoleskan odol ke wajah. Meni hayang seuri liat wajah yang coreng moreng penuh odol seperti hendak berangkat perang"
    - Mila Novianti, Bobotoh Girl


    Penggemar Kim Jeffrey Kurniawan ini akhirnya mulai 'kecanduan' Pepersiban. "Semenjak itu Mila selalu bertanya pada bapak, kapan pertandingan Persib akan kembali digelar," imbuhnya.

    Ieu Rame Lur:

    Drawing Piala AFC: 2 Slot Indonesia Di Grup G & H!

    Ardi Berharap Perangkat Pertandingan Adil

    Salah satu pengalammya menarik Bobotoh Girl kelahiran 27 November 1998 ini adalah saat menyaksikan pertandingan Persib vs Persija.

    "Aparat keamanan kan menghalau Bobotoh yang tidak punya tiket pakai gas air mata. Biar enggak perih terkena gas air mata, Mila mengoleskan odol ke wajah. Meni hayang seuri liat wajah yang coreng moreng penuh odol seperti hendak berangkat perang," kenangnya sambil terkekeh.

    Bobotoh Girl yang tanggal jadian dengan sang kekasih bersamaan tanggal jadian Kim Jeffrey dan Elissa itu selalu berharap Persib masih bisa menjuarai Liga 1 2018. "semoga Persib masih bisa juara lagi, dan tolong deh buat Bobotoh jangan sampai ada yang anarkis lagi. Jangan sampai kejadian lagi ada nyawa yang hilang," tutup Bobotoh Girl yang bernazar akan mentraktir seblak teman-temannya bial Persib kembali juara. (Bobotoh.ID/GD/RCK. Grafis: UPE)


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli