Teranyar

    Melajo Persib Mah Punya Tiket Belum Tentu Bisa Masuk, Hu Hu Hu....

    21 November 2018 13:57
    Riweuh mencari tiket, tapi sudah punya tiket belum tentu bisa masuk stadion. Pengalaman buruk ini dialami Ranggi dan banyak bobotoh lain!
    Bobotoh Girl asal Cianjur ini menilai bila Persib bukan sekedar klub sepak bola. "Lebih dari itu, Persib itu jati diri urang Sunda yang bisa mempersatukan masyarakat Jawa barat melalui sepak bola," ujarnya membuka perbincangan dengan Bobotoh.id beberapa waktu lalu.

    Ranggi Pratiwi Rusmana ini lahir dari keluarga pecinta Persib Bandung. Kedua kaka laki-laki Ranggi, adalah sosok yang sering mengajaknya menonton Persib.

    Ieu Rame Lur:

    Isu Suap di Tubuh Persib Sudah Clear, Ini Kata Umuh

    Gomez Percaya 200 Persen Kepada Pemain

    "Rangga sama Rengga yang sering ngajak Ranggi nonton Persib atau apapun yang berhubungan dengan Persib. Dari sejak kecil Ranggi udah sering diajak nonton"
    - Ranggi, Bobotoh Girl

    cerita Bobotoh Girl kelahiran Maret 2000 ini.

    Pertamakali menyaksikan Persib secara langsung saat persib tour ke Cianjur, membuat Ranggi ketagihan nyetadion. Sempat menjadi penggemar Vladimir Vujovic yang kini bermain untuk Bhayangkara FC, Ranggi mengaku nge-fans dengan banyak pemain Persib.

    Ieu Rame Lur:

    Clear ! Supardi : Gomez Akui Kesalahan & Mementa Maaf

    Manajemen Persib Tegaskan Isu Kasus Suap Sudah Selesai !

    "Dulu suka Vlado sampai beli bukunya yang 'Hati Biru'. Lalu suka Ezechiel, Bauman, Kim, Bojan, bahkan Sabil. Ngefans -ah hampir pada semua pemain Persib," kisahnya.

    Ranggi mengingat betul pengalaman menariknya selama stadion. "Mulai dari konvoy bareng sambil nyanyi pulang dari Stadion Siliwangi, sampai punya tiket tapi enggak bisa masuk. Itu tuh pas Persib lawan Persija kemarin di GBLA. Akhirnya cuma bisa nangis karena kena gas air mata," kenangnya lagi.

    Ranggi tetap optimis bila Persib masih bisa juara musim ini walau kemungkinannya semakin sempit. Kalau Persib juara Rangi pun bernazar.

    "Mau syukuran, mau kasih santunan ke fakir miskin," titir GAdis Cianjur yang merindukan bisa menyaksikan pertandingan tandang Persib. (Bobotoh.id/GD/RCK. Grafis:UPE)


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli