Teranyar

    Melaka United Berharap Raih Kejayaan Usai Pra-Musim Di Bandung

    30 January 2020 16:17
    Melaka United melakukan tiga pertandingan uji coba di Bandung dalam rangka TC. Klub yang berlaga di Liga Super Malaysia itu (setara Liga 1), akan berada di Bandung hingga Selasa pekan depan (4/2/2020).

    Zainal Abidin bin Hassan, Pelatih Kepala Melaka United menyebut mereka memilih Bandung karena ada kemudahan untuk bermain dengan klub-klub Bandung. Selain itu ia menyebut bila ada hubungan baik antara Melaka United dengan Persib Bandung.

    Ieu Rame Lur:

    Finish Paling Cepat, Febri Ingin Jadi Yang Pertama

    Robert Senang Anak-Anak Maung Alami 'Kesulitan'

    Suasana Bandung yang sejuk juga menjadi salah satu alasan Melaka United memilih Bandung. "Suasana Bandung sejuk, tidak ada gangguan dan kita bisa konsentrasi latihan di sini," sebutnya ketika dijumpai awak media di Bandung, Rabu (29/1/2020).

    "Kita bisa dapat kejayaan dan rancangan tim yang akan kami mainkan di liga akan kami buktikan di sini"
    - Zainal Abidin bin Hassan, Pelatih Melaka United


    TC dan pertandingan pra-musim di Bandung ini adalah kali pertama. Pada tahun sebelumnya, Melaka United melakukan persiapan pra-musim di Riau. Membawa semua pemain yang berjumlah 29 orang, Zainal menyebut bila ia suah mengetahui sejauh mana kemampuan timnya.



    "Semua pemain kita bawa, ada 29 pemain. Kami pre-season, kami sudah tahu sejauh mana tim kami. Di sini tidak ada gangguan dan bisa konsentrasi dengan baik," imbuhnya.

    Ieu Rame Lur:

    #BrikingNyus Pemain Belanda Calon Rekrutan Anyar Persib Sudah Tiba

    Tertenjo Di Parongpong, Ini Kondisi Terapdet Deden Natshir

    Zainal berharap hasil pra-musim di Bandung bisa berdampak positif untuk klubnya. "Kita bisa dapat kejayaan dan rancangan tim yang akan kami mainkan di liga akan kami buktikan di sini." (Bobotoh.id/FY/RCK)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli