Teranyar

    Melaka United Ingin Berikan Contoh Baik Untuk Penonton Persib

    30 January 2020 22:16
    Melaka United akan menghadapi Persib Bandung dalam pertandingan persahabatan/uji coba yang akan digelar Sabtu lusa (1/2/2020). Pertandingan ini bagi kedua tim menjadi pertandingan uji coba pra-musim sebelum memasuki kompetisi liga di negaranya masing-masing.

    Pelatih Melaka United, Zainal Abidin bin Hassan menyebut bila ia tidak mengetahui kekuatan Persib Bandung. Menurutnya, Persib yang dilatih Meneer Robert Alberts adalah tim yang mengutamakan pertahanan dibanding sektor lainnya.

    Ieu Rame Lur:

    Jadi Penggentos Ezechiel, Kontrak Geoffrey Ditentukan Usai Lawan Melaka United

    Mulai Berlatih Bersama Anak-Anak Maung, Ieu Ceuk Geoffrey Castillion

    Zainal juga mengaku mengenali sosok Robert Alberts yang juga pernah menjadi pelatih di Malaysia. "Saya tahu, dia pernah jadi pelatih beberapa tim di Malaysia. Saya tidak tahu cara bermain mereka, tapi sebagai seorang pelatih, saya kenal dia," sebutnya kepada awak media Rabu kemarin (29/1/2020).

    "Untuk pasukan saya kita kasih yang terbaik dan kita bisa berikan hiburan bagi pemain. Kita juga bisa berikan contoh yang baik untuk penonton Persib"
    - Zainal Abidin bin Hassan, Pelatih Melaka United


    Zainal juga menyebut ada kemungkinan tahun depan ia akan kembali membawa timnya di Indonesia. Namun ia lebih menekankan pada pentingnya pra-musim sebagai persiapan sebelum memasuki liga.



    "Insya Allah, setiap tahun preseason harus dilakukan, di mana saja itu bisa saja. Tapi ruangan harus cukup, pemain yang ada dan persiapan yang penting. kalau kita persiapan cukup, kita bisa preseason. karena itu sangat penting bagi tim."

    Ieu Rame Lur:

    Followers Instagram Melonjak, Geoffrey: Itu Gila!

    Tidak Mengudag Kemenangan, Melaka United Rela Kalah 5-0 Di Bandung

    Zainal juga menjanjikan akan memberkan permainan terbaik saat menghadapi Persib Bandung, Sabtu lusa (1/2/2020). "Untuk pasukan saya kita kasih yang terbaik dan kita bisa berikan hiburan bagi pemain. Kita juga bisa berikan contoh yang baik untuk penonton Persib," pungkasnya.

    Sebelum menghadapi Persib, Melaka United terlebih dahulu melawan Bandung United pada Kamis sore tadi (30/1/2020) di Stadion Siliwangi, Kota Bandung. Pertandingan itu berakhir dengan skor 2-3 untuk keunggulan Melaka. (Bobotoh.id/FY/RCK. Foto: AH)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli