Teranyar

    Meledot BJL 2000 Semarang, Futsal 35 Masih Berkutat di Urutan Dua Terhandap !

    4 March 2020 10:49
    Kekalahan Halus FC Jakarta oleh Vamos FC Mataram dan kemenangan Futsal 35 Bandung di matchday ke 12 membuat pertarungan untuk lolos dari zona degradasi makin sengit.
    Setelah dikalahkan Black Steel Manokwari, yang membuat posisi di zona degradasi semakin terjerembab, Futsal 35 Bandung akhirnya sukses meraih poin penuh ketika menghadapi BJL 2000 Semarang pada lanjutan Pro Futsal League 2020 Grup A, Minggu (1/3) lalu, di GOR 17 Desember, Mataram, Nusa Tenggara Barat.

    Kemenangan atas tim yang sama-sama sedang berjuang keras supaya bisa keluar dari zona degrasi ini, menjadi begitu penting bagi skuat besutan Panca Pauji untuk membuka peluang menjauh dari zona tidak aman ini.

    Meno'ong kondisinya yang berat dan harus memenangkan laga, skuat Panca langsung menggebrak, menyerang dan sukses membuka keunggulan. Lewat aksi individu Firmansyah di menit ketiga.

    Ieu Rame Lur

    Bob, mau menenjo skuat Robert Alberts latihan hari ini. Buka cenel bobotohtv

    Parade foto aksi jeung gaya bobotoh di Si Jalak Harupat


    Merasa telah unggul dan harus mempertahankannya, serangan tim Futsal 35 semakin menjadi. Dan, lewat gol apik Ery Dwiantono dengan sepakan keras yang tidak bisa dihalau kiper Andreas Dwi, Futsal 35 berhasil menutup laga babak pertama dengan skor 2-0.

    Di babak kedua, BJL 2000 tidak tinggal diam, mereka membuka peluang untuk bangkit. Dan, di menit berhasil memperkecil kedudukan lewat gol Falentinu Simori. Dan, terus menekan dengan beberapa peluang yang mereka ciptakan, namun selalu gagal jadi gol.

    Melihat kondisi ini, Futsal 35 berhasil memanfaatkannya dan sukses menambah keunggulan pada menit 34 lewat sepakan Fahrdin Puji memanfaatkan umpan Aji Satria. Dan, Ardy Nurmansyah ikut menambah keunggulan Futsal 35 di menit 38 lewat golnya, sekaligus menutup laga untuk kemenangan Futsal 35 4-1.



    Kekalahan Halus FC Jakarta oleh Vamos FC Mataram dan kemenangan Futsal 35 Bandung di matchday ke 12 membuat pertarungan untuk lolos dari zona degradasi makin sengit. Untuk posisi empat terbawah dihuni Halus FC Jakarta dengan 14 poin, Jeck Kato 86 Berau dengan poi 12, disusul Futsal 35 Bandung dengan 9 poin dan BJL 2000 Semarang dengan 6 poin. 

    Sementara Black Steel, Manokwari semakin kokoh di puncak klasemen dengan raihan 34 poin dan memastikan melaju ke final four. (Bobotoh.id/HR - Bolalob)