Teranyar

    Memayunan 3 Laga Tandang Beruntun, Begini Persiapan Persib !

    18 July 2018 15:52
    Persib Bandung akan melakoi laga padat di putaran akhir putaran pertama hingga laga pertama di putaran kedua. Maung Bandung akan melawat ke tiga daerah berbeda pada akhir bulan Juli ini.

    Pertama, Pesib akan bertandang ke markas Barito Putera, Ahad (22/7/2018). Selanjutnya akan menghadapi laga tunda melawan tuan rumah Persebaya Surabaya, Kamis (26/7/2018) dan terakhir PS. TIRA diputaran kedua pada Senin (30/7/2018).

    Ieu Rame Lur :

    Manajemen Persib Buka Suara Tentang Peminjaman Ronggo & Atep Pasca Lampu Hijau Gomez

    Zola Dibidik Tim Lain? Ieu Reaksi Gomez...


    Mengakali hal tersebut, pelatih Mario Gomez menyiapkan formula agar para pemainnya siap menghadapi tiga laga tersebut. Disampaikan pelatih fisik Yaya Sunarya, dalam dua hari ini, pelatih asal Argentina tersebut akan memberikan program latihan yang sama.

    Memang program hari ini kita bagi dua, setelah membuat recoverasi untuk pemain yang bermain dan tidak lalu kita bikin intern game, yang main naik sedikit dengan lari delapan kilo. Tentunya ada waktu yang ditempuh para pemain, kurang lebih 1 jam," kata Yaya, Rabu (18/7/2018).

    Ieu Rame Lur :

    Djanur : Kalau ke Persib Ngga, Persib Lagi Bagus, Punya Pelatih Bagus !

    Patrich Wanggai : Persib Paling Serius !


    Menurut Yaya, Gomez sengaja membuat program seperti ini guna mengakali jadwal padat yang dihadapi anak asuhnya.

    "Besok akan meningkat. Kita akan away dengan waktu yang singkat. Tentunya akan membutuhkan energi yang cukup. Jadi setelah pertandingan itu kita maintenance saja," tukas Yaya. (bobotoh.id/HL)

    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli