Teranyar

    Memayunan Barito Putera, Persib Tidak Akan Uji Coba Lapang. Ini Alasannya!

    6 December 2018 16:34
    Persib tidak akan melakukan ujicoba lapang sebelum menghadapi barito Putera di pertandingan terakhir Liga 1 2018. Gomez beberkan alasannya
    Pada pertandingan Pekan ke-34 Liga 1 2018, Persib Bandung akan menghadapi Barito Putera. Karena masih berstatus sebagai penerima sanksi Komdis PSSI, maka pertandingan tersebut tetap digelar tanpa penonton di Stadion Kapten i wayan Dipta, Gianyar bali, Sabtu, 8/12/2018.

    Menghadapi pertandingan tersebut, Persib tidak akan melakukan ujicoba lapangan. Bahkan seperti dilansir laman resmi klub, Persib baru akan terbang ke Bali, Jumat besok 7/12/2018, atau saehari sebelum pertandingan.

    Ieu Rame Lur:

    Lawan Barito Putera Jadwal Persib Dimajukan, Ini Ceuk Gomez!

    Persib Itu Bikin Baper!

    Pelatih kepala Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, menyatakan tidak masalah bila anak asuhnya tidak melakukan ujicoba lapangan. hal ini menurutnya, mereka sudah mengetahui betul kualitas rumput kandang Bali United itu.

    "Tidak masalah, kami sudah tahu kualitas rumput stadionnya. Seperti kalian tahu, Persib sudah beberapa kali bermain di sana"
    - Mario Gomez, Pelatih PERSIB Bandung



    Hal tersebut diungkapkan Mario Gomez kepada laman resmi klub, Kamis, 6/12/2018. "Tidak masalah, kami sudah tahu kualitas rumput stadionnya. Seperti kalian tahu, Persib sudah beberapa kali bermain di sana," ungkap Gomez.

    Ieu Rame Lur:

    Liga 1 Akan Berakhir, Bagaimana Kontrak Pemain Persib?

    Persib Serius Memayunan 2 Kompetisi Berbeda!

    Untuk itu Gomez menyatakan akan memantapkan latihan di Bandung sebelum berangkat ke Bali. "Kami akan maksimalkan persiapan di Bandung saja," pungkasnya.

    Stadion Kapten I wayan Dipta menjadi kandang sementara Persib Bandung di masa menjalani hukuman Komdis PSSI sejak pekan ke-24. Selain harus berkandang ke luar Jawa, juga harus digelar tanpa penonton.

    Walhasil dalam 10 pertandingan terakhir, Persib hanya memetik kemenangan penuh di kandang Bhayangkara FC, Stadion PTIK Jakarta. Sisanya Persib harus bermain imbang bahkan kalah besar di kandang sendiri. (Bobotoh.ID/RCK. Foto: AH)




    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli