Teranyar

    Memayunan Bhayangkara FC, Gomez Siapkan Penggentos Deden!

    31 October 2018 18:10
    Persib Bandung mendapat angin segar jelang menghadapi Bhayangkara FC pada pekan ke 29 Liga 1 2018. Angin segar itu berhembus lantaran duet bomber mematikannya sudah bisa diturunkan pada laga yang akan Sabtu mendatang 3/11/2018 di Stadion PTIK Jakarta.

    Pelatih Persib Bandung, Roberto Mario Carlos Gomez menuturkan bila hadirnya dua pemain tersebut cukup membantu timnya. Terlebih lagi dalam beberapa pertandingan terakhir, tim berjuluk Maung Bandung itu kerap kesulitan membobol jala lawan.

    Ieu Rame Lur:

    Video Detik Terakhir, Seorang Penumpang JT 610!

    Tidak Dipanggil Timnas, Ini 'Curhatan' Andik!

    "Ya dia (Bauman dan Ezechiel) bisa main, ini akan lebih baik karena kami akan semakin lengkap ketika menghadapi Bhayangkara di susunan starting line up," tutur Gomez di SPOrT Jabar, Kota Bandung, Rabu (31/10/18) sore.

    Namun selain kabar baik, Maung Bandung juga dihinggapi kabar buruk yang berkaitan dengan palang pintu terakhirnya. Gomez menuturkan jika ia sudah mempersiapkan Made Wirawan untuk pertandingan kontra The Guardian nanti, pasalnya M. Natshir 'Deden' Fadhil Mahbuby mengalami sedikit permasalahan dengan kondisinya.

    Ieu Rame Lur:

    Gomez Ungkap Tiga Kata Kunci Sukses Persib Untuk Jadi Juara

    Persibku Sayang Persibku Malang !


    "Mungkin, karena Natshir dia merasakan ada sedikit nyeri dan mungkin akan bermain Made," kata Gomez.

    Tak sampai di situ, eks pelatih Johor Darul Ta'zim itu juga mengatakan absennya Dedi Kusnadar tidak sama sekali mengganggu kondusifitas tim. Terlebih Gomez memiliki kedalaman skuad yang cukup mempuni untuk mengganti peran Dedi Kusnandar.

    "Tidak banyak, Hariono dia sudah bisa bermain," tuturnya. (Bobotoh.id/FY. Foto: AH)


    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli