Teranyar

    Memayunan Borneo FC, Miljan Moal Menurunkeun 2 Pemain

    19 April 2019 16:57
    Artur Gevorkyan dan Achmad Jufriyanto sudah berlatih bersama rekan-rekannya, Jumat (19/4/2019). Foto: Adam S. Husein
    Artur Gevorkyan dan Achmad Jufryanto tidak bisa diturunkan di babak 8 Besar Piala Indonesia karena regulasi
    Persib Bandung akan bentrok dengan Borneo FC pada pertandingan Babak 8 Besar Piala Indonesia 2018. Dalam jadwal yang resmi dirilis PSSI, Persib akan tandang ke kandang Borneo FC pada hari Rabu (24/4/2019) dan melakukan pertandingan kandang pada hari Senin, 29/4/2019.

    Namun dipastikan dua pemain baru Persib Bandung, Artur dan Jupe, tidak akan diturunkan dalam dua pertandingan melawan Borneo FC. Klub hanya boleh mengandalkan pemain yang sudah terdaftar pada awal turnamen Piala Indonesia 2018.

    Ieu Rame Lur:

    Ditanya Apakah Kontakan Dengan Gomez, Ieu Jawaban Ghozo

    'Si Anak Hilang' Sudah Ikut Berlatih, Cederanya Tidak Berat

    Sekretaris Jenderal PSSI Ratu Tisha Destria menyebut, pendaftaran pemain baru untuk Piala Indonesia 2018 akan kembali dibuka sebelum semifinal yang akan digelar pada Juni mendatang.

    "Mereka tidak bisa main lawan Borneo FC tapi kalau di semifinal bisa main,"
    - Miljan Radovic, Pelatih Kepala PERSIB Bandung


    "Tidak bisa. Kalau untuk babak delapan besar ini memakai pendaftaran pemain yang kemarin. Kami tidak membuka pendaftaran lagi," kata Ratu Tisha seperti dilansir Liputan 6, Senin (15/4/2019).

    Ieu Rame Lur:

    Artur, Sang 'Family Man' Followers IG-nya Mengaclog Puluhan Ribu Hanya Dalam Sehari

    Membajak Pemain Persib? Ieu Ceuk Abah Gomez

    Pelatih Kepala Persib Bandung pun mengkonfirmasi bila tidak akan menurunkan dua pemain baru Persib. "Mereka tidak bisa main lawan Borneo FC tapi kalau di semifinal bisa main," sebutnya kepada awak media, Jumat pagi tadi di saraga ITB, (19/4/2019).

    Namun Miljan meyakini bila Artur sudah siap untuk diturunkan di Liga 1 dan semi final Piala Indonesia bila Persib lolos ke babak semi final.

    Sedang Jupe dipastikan belum bisa mengingat kondisi cederanya yang memerlukan waktu sekitar 1 bulan untuk pemulihan.

    "Artur bisa siap untuk kompetisi dan semifinal Jupe belum. Jupe nanti main, itu big kualitas untuk Persib, saya senang kalau mereka datang ." (Bobotoh.id/RCK/Foto: AH)