Teranyar

    Memayunan Jadwal Padat, Ini Kata Bek Persib!

    13 June 2018 20:50

    Selepas libur lebaran nanti, Persib Bandung telah ditunggu dengan jadwal yang super padat. Sebab, Maung Bandung akan dihadapi enam pertandingan usai libur IdulFitri 1439H nanti.

    Namun, salah seorang tembok kokoh Pangeran Biru, Victor Igbonefo mengakui enam pertandingan tersebut tidak mudah. Namun, eks ounggawa Persipura Jayapura itu optimis timnya bisa melalui jadwal padat tersebut dengan baik.

    Ieu Rame Lur: Membantos Masjid, Botaq Lelang Jersey Supardi!

    "Aku pikir tidak masalah, kami siap menghadapinya," kata pemain bernomor punggung 32 tersebut, dilansir dari laman resmi klub, Rabu (13/6/2018).

    Meski libur, namun juru racik Persib, Mario Gomez tidak serta merta meliburkan anak asuhnya. Seperti yang Ignonefo meisalnya. Ia mengaku bila para pemain telah mendapatkan program khusus selama libur lebaran.

    Ieu Rame Lur: Sejarah Anyar Di Piala Dunia 2018!

    "Kami mendapat program untuk tetap berlatih meskipun libur. Jadi kami akan tetap siap bertanding meski sudah libur. Memang tidak mudah, tapi kami siap," tutup Igbonefo.

    Sementara itu, dua laga tunda juga termasuk ke dalam enam laga Maung Bandung di bulan Juli 2018 ini. Dua laga tunda tersebut yaitu kontra Persija Jakarta 30 Juni 2018 dan Persebaya Surabaya 28 Juli 2018.

    Ieu Rame Lur: Piala Dunia 2018 Akan Memake VAR!

    Sedangkan empat laga lainnya adalah kontra PSIS Semarang (8 Juli 2018), Perseru Serui (12 Juli 2018), Persela Lamongan (16 Juli 2018) dan Barito Putera (22 Juli 2018).

    Bertandang ke markas Perseru merupakan perjalanan terjauh Maung Bandung di bulan Juli nanti. Persib akan menempuh perjalanan sejauh 3.000 km. Mereka akan melahap waktu selama 20 untuk tiba di Kepulauan Yapen, Papua. Selain itu, mereka juga akan tiga kali transit untuk bisa tiba di Serui. (Bobotoh.ID/AR)

    Cik, Naon Komentarna?




    Ayo Dibeli