Teranyar

    Memayunan Kukar Yang Dilatih RD, Begini Komentar-komentar Bobotoh !

    10 August 2018 14:59

    Bobotoh turut memberikan komentar terkait laga Mitra Kukar kontra Persib Bandung. Yang menarik, tim berjuluk Naga Mekes kini ditukangi Rahmad Darmawan, salah satu pelatih jempolan di Indonesia.

    Pertemuan Mario Gomez dengan RD memang bukan kali pertama. Saat Piala Presiden lalu, anak asuh Gomez mampu unggul 1-0 dari Sriwijaya FC yang saat itu di bawah kendali RD.

    Ieu Rame Lur :

    Mali Kembali Eze Absen, Inikah Starter Persib?

    Erick Thohir Lepas Saham DC United!

    Saat putaran pertama Liga 1, Persib kalah dari SFC. Namun perlu digarisbawahi, Maung Bandung tidak ditemani Gomez karena harus pulang ke Argentina.

    Kini, pertemuan dua pelatih itu kembali terjadi, siapakah yang akan memenangkan laga? Persib tentunya, jika kita bertanya kepada bobotoh.

    Melalui twitter bobotohID, pemain ke-12 Persib ini optimis jika Maung Bandung bisa melanjutkan tren positifnya.

    Meskipun mempunyai catatan yang kurang manis jik bermain di stadion Aji Imbut, kali ini Bobotoh optimis Persib mampu menang.

    "Secara rekor persib dikandang kukar tidak terlalu bagus , tapi itu bukan menjadi patokan untuk hasil hari ini mengingat 3 laga tandang terakhir berakhir manis untuk persib , untuk sore ini kami prediksi menang dengan minimal selisih 1 gol," ujar akun twitter Viking Borneo Kalsel kepada BobotohID.

    Ieu Rame Lur :

    Persib Biru, Ini Wasit Yang Pimpin Laga Menglawan Kukar !

    Asisten Pelatih Timnas U23 Ngabocorkan Nama Pemain Yang Akan Dicoret!


    Sementara itu akun @adhitya_Dhemas meminta agar Persib waspada dengan set piece Bayu Pradana cs.

    "Eksekusi bola mati mitra kukar sangat berbahaya , 2 laga terakhir mitra kukar mencetak 6 gol dan 4 gol lewat bola mati , saat mitra kukar lawan arema mitra kukar menang 4-3 di kandang 3 gol lewat bola mati dan saat mitra kukar kalah 3-2 lawan borneo 1 gol dicetak lewat bola mati," tulisnya.

    Akun @SoendaGaluh juga optimis Persib bisa meraih kemenangan asal mengikuti instruksi Mario Gomez dan bermain memakai hati.

    "Klo dikandang si pasti makin kuat kukar, tpi persib bisa lah "barito" aj yg kuat bgt dikndang bisa dibikin hampir "kalah" apalagi kukar yg kekuatannya dibawah barito," tulis akun @arefun18.

    Sedangkan akun Viking Padasuka menilai jika Persib terkadang sulit menang atas pasukan Rahmad Darmawan.

    "Biasa PERSIB mah sok rada Hese ari ngalawan klub nu di latih ku RD teh sugan we ayeuna mah," ujar @Padasukaboyz.

    Tentunya, prediksi-prediksi bobotoh ini diharapkan menjadi kenyataan dan Persib bisa meneruskan tren positifnya, Aamiinn..... (bobotoh.id/HL)



    Cik, Naon Komentarna?




    Ayo Dibeli