Teranyar

    Memayunan Mantan Rekan, Ieu Ceuk Ardi !

    3 May 2018 17:53
    Persib Bandung akan menantang Madura United di kandangnya dalam lanjutan Liga 1 2018 pekan ke tujuh. Bentrokan kedua tim itu akan digelar di Stadion Ratu Pamelingan, Jumat (4/5/2018).

    Pertemuan tersebut membuat salah seorang punggawa Persib, Ardi Idrus bernostalgia bersama mantan rekannya yang saat ini bersaragam Laskar Sape Kerrab. Ardi menuturkan, ia pernah satu seragam dengan Gelandang Madura United, Engelberd Sani dan Bayu Gatra.

    Ieu Rame Lur: Gomez Optimis Maung Bisa Mengorowot Sapee!

    Pemain berusia 25 tahun itu mengaku, kondisi tersebut membuat dirinya faham akan gaya permainan dari Engelberd Sani dan Bayu Gatra. Ardi yakin mampu meredam serangan dua pemain berbahaya itu kala menjelajah pertahanan Maung Bandung.

    Seperti kita ketahui, kemampuan Engelberd Sani meliuk-liuk bisa saja menciptakan peluang berbahaya bagi Persib. Pun juga Bayu Gatra. Ia merupakan motor serangan dari tim asal Pulau Garam tersebut.

    Oleh karena itu, Ardi mengaku telah mempelajari cara mengatasipasi pemain sayap Madura United saat latihan. Selebihnya, Ardi tinggal menjalankan instruksi dari sang nahkoda, Mario Gomez guna bisa mempermalukan sang tuan rumah.

    "Di Madura United ini ada pemain-pemain senior yang pernah sama-sama, kaya kakak Engelberd Sani waktu di Persiram, saya pernah ikut seleksi disana dan dia baik sama saya dan saya tahu kondisi main Engelberd Sani seperti apa," ujarnya dalam sesi jumpa pers jelang laga di Gelora Ratu Pemelingan, Kamis (3/5/2018).

    "Tapi belum tentu juga besok dia main di posisi itu, siapa tahu besok diisi Bayu Gatra. Bayu Gatra juga saya udah tahu cara mainnya seperti apa," imbuhnya.

    "Tapi yang jelas antisipasi kita udah dijalankan coach Gomez di latihan, kita ikuti aja apa yang diintruksikan Gomez buat pertandingan besok," tuntas dia. (Bobotoh.ID/AR)


    Liputan ini disponsori oleh SuperSoccer

    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli