Teranyar

    Memayunan Persebaya, Miljan Tidak Akan Turunkan Lopicic!

    6 March 2019 11:03
    Tiga pemain Persib Bandung dipastikan absen pada pertandingan hidup mati melawan Persebaya Surabaya
    Persib Bandung akan menantang pemuncak klasemen sementara penyisihan Grup A Piala Presiden 2019, Persebaya Surabaya. Pertandingan tersebut akan digelar besok Kamis (7/3/2019) di Stadion Si Jalak Harupat Kota Bandung pukul 15:30 WIB.

    Pelatih kepala Persib Bandung, Miljan Radovic, yakin anak-anak Maung bisa mengatasi Bajul Ijo. Menurutnya, Maung Bandung punya potensi untuk menang walau Persebaya Surabaya adalah salah satutim yang bagus.

    Ieu Rame Lur:

    Menguyup Miras Oplosan, seorang Bonek Tewas Di Alun-Alun Bandung!

    Pemuda Asal Bandung Juarai Kompetisi Esport Asia Tenggara!


    "Kita siap untuk besok, Persebaya tim bagus tapi saya pikir kita punya potensi untuk menang besok," sebut Miljan saat dijumpai usai latihan di Saraga ITB Kota Bandung Rabu pagi ini (6/3/2019).

    "Lopicic sama Febri dan made besok tidak main. Dedi sudah siap dari cedera tapi dia perlu waktu. Kita akan lihat perlahan"
    - Miljan Radovic, Pelatih Kepala PERSIB Bandung


    Menurut Miljan lagi, Persib bisa mengimbangi Persebaya. Apalagi pada pertandingan esok hari dua pemain sudah kemali bisa dimainkan, yakni Supardi dan Vizcarra.


    Ieu Rame Lur:

    E-Voucher Harus Ditukar Sebelum Nyetadion!

    Pertandingan Hidup-Mati, Persib Harus Mengomean Mental

    "Saya selalu bicara kita perlu tim komplit, beberapa pemain selalu tidak main (cedera) tapi saya berharap nanti semua bisa bermain. Saya pikir sekarang mereka main bagus, latihan bagus, kerja keras dan itu cukup untuk menang besok.

    Tidak uji coba lapang tidak masalah, kita banyak latihan di SI Jalak Harupat. Kadang-kadang kita lebih bagus istirahat setelah game," tambahnya.

    Adapun dua pemain andalan Miljan lainnya, Sdrjan Lopicic, I Made Wirawan, dan Febri Hariyadi dipastikan tidak akan bermain. I Made Wirawan dan Lopicic masih belum pulih dari cedera sedangkan Febri memenuhi panggilan Timnas.

    "Lopicic sama Febri dan made besok tidak main. Dedi sudah siap dari cedera tapi dia perlu waktu. Kita akan lihat perlahan, " pungkasnya. (Bobotoh.id/FY/RCK. Foto: AH)

    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli