Teranyar

    Memayunan Persiwa, Radovic Yakin Bisa Menang!

    6 February 2019 11:06
    Radovic yakin timnya bisa memenangkan pertandingan melawn Persiwa Bina Putra FC. Persiapan untuk Leg2 lebih baik dibanding Leg 1
    Persib Bandung terus melakukan latihan untuk mematangkan skuadnya. Pagi ini, Rabu, 6/1/2019 Miljan Radovic melakukan latihan di Stadion Persib (Sidolig), Jalan A. Yani Kota Bandung.

    Menurut Radovic, Persib berlatih di Stadion Persib karena sesuai dengan materi latihan. "Untuk pagi ini kita harus latihan memai sprint poligon. Lapangan Arcamanik ada masalah karena sedang direnovasi. Latohan pagi ini hanya sebentar, hanya 40 menit," jelas Radovic kepada awak media.

    Ieu Rame Lur:

    Wildansyah Ke Borneo FC, Persib Akan Mencari Penggentosnya!

    Persib Terancam WO, Umuh Berang!

    Sedangkan untuk pertandingan tunda melawan Persiwa Bina Putra FC di Leg ke-2 Babak 32 Besar Piala Indonesia, Radovic mengaku belum mengetahui kapan jadwal pastinya. "Saya masih menunggu konfirmasi, semoga bisa main tanggal 11 (Senin pekan depan, red.). Sebelumnya kan dijadwal tanggal 8, sekarang jadi tanggal 11. Saya berharap tanggal 11 karena saya sudah mempersiapkan untuk bermain tanggal 11," terangnya lagi.

    "Sekarang lebih bagus, lebih naik. Pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat nanti akan berbeda, kondisi dan semuanya berbeda, ditambah lagi Bobotoh akan datang, saya berharap semuanya ok dan kita bisa menang"
    - Miljan Radovic, Pelatih Kepala PERSIB Bandung


    Radovic mengakui bahwa ada beberapa pemain yang tidak akan diturunkan pada pertandingan melawan Persiwa Bina Putra. "Yamashita tidak bisa, Dedi masih cedera, tetapi sisanya bisa main, kondisinya juga bagus" ujar Radovic.


    Ieu Rame Lur:

    Resmi. Persib vs Persiwa Ditunda!

    Nomor Tonggong Esteban Tidak Bermasalah!

    Radovic mengakui pertandingan Persiwa akan berbeda dengan sebelumnya. menurutnya, pada Leg1 ia hanya punya waktu 14 hari untuk menyusun tim dan itu dirasanya belum cukup.

    "Sekarang lebih bagus, lebih naik. Pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat nanti akan berbeda, kondisi dan semuanya berbeda, ditambah lagi Bobotoh akan datang, saya berharap semuanya ok dan kita bisa menang," pungkasnya.

    Pada pertandingan Leg 1, Persib BAndung ditahan imbang 0-0 oleh Persiwa Bina Putra di Stadion Wijaya Kusuma, Cilacap. Untuk memastikan lolos ke babak berikutnya, Persib harus memenangkan pertandingan leg 2 tanpa kebobolan minimal 1-0. Atau menang dengan minimal selisih dua gol dari Persiwa Bina Putra FC. (Bobotoh.id/FY/RCK. Foto: AH)

    Ayo Dibeli