Teranyar

    Memayunan PSIS, Deden: Motivasi Harus Lebih

    14 November 2018 14:42
    Oh In-kyun membawa bola padaperaningan Persib BAndung vs PSIS di pertandingan Pekan ke-14 liga 1 2018. Pada pertandingan yang digelar di Stadion GBLA tersebut, Persib menang tipis 1-0
    Pernah mengalahkan PSIS Semarang di Putran 1, Persib tidak jumawa. Pasalnya PSIS di putran 2 berbeda dengan hadirnya Jafri Sastra
    Penjaga gawang Persib Bandung, M. Natshir Fadhil Mahbuby menilai jika tim PSIS Semarang yang saat ini ditukangi Jafri Sastra menjadi semakin lebih kuat. Selain bermaterikan pemain yang memiliki berkualitas, Deden juga memandang tim Mahesa Jenar tersebut kerap menyulitkan timnya.

    Deden juga mengatakan jika Persib akan menunjukan keseriusannya dalam menghadapi barisan skuad Mahesa Jenar.

    Ieu Rame Lur:

    Mali Berharap Persib Berlaga Di Liga Champions!

    Latihan Persib, Ada 1 Nama Baru!

    "Yang pastinya lawan siapapun bukan hanya PSIS kita serius menghadapi pertandingan," ujar Deden di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu pagi (14/11/2018).

    "Ya kita harus lebih waspada. Terus bukan PSIS saja, tim yang lawan Persib motivasinya selalu berlebih untuk mengalahkan, karena Persib tim besar, tapi kita juga mengantisipasi itu buat kita motivasi lebih dari mereka"
    - M. Natshir F. Mahbuby, Penjaga Gawang PERSIB Bandung


    Deden juga menuturkan jika timnya akan mewaspadai tim besutan Jafri Sastra tersebut. Terlebih seluruh tim yang berlaga menghadapi Persib dinilai Deden akan tampil habis-habisan untuk mencegah tim Maung Bandung meraih poin penuh.

    Ieu Rame Lur:

    Mengusung Misi Tidak Mudah Memayunan PSIS, Ini Tekad Mali!

    Hasil Lengkap Drawing Babak 64 Besar Piala Indonesia: Ada Banyak Laga Derby!

    "Ya kita harus lebih waspada. Terus bukan PSIS saja, tim yang lawan Persib motivasinya selalu berlebih untuk mengalahkan, karena Persib tim besar, tapi kita juga mengantisipasi itu buat kita motivasi lebih dari mereka," tuturnya. (Bobotoh.id/F. Foto: AH)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli