Teranyar

    Memayunan PSMS, Persib Belum Tentu Gunakan I Wayan Dipta

    5 November 2018 14:11
    Komisaris Persib, Kuswara S. Taryono mengatakan jika Supardi cs masih belum memastikan venue yang akan dipakai kontra PSMS Medan di pekan ke 30 Liga 1 2018. Sebelumnya, Stadion Kapten I Wayan Dipta dipastikan digunakan Maung Bandung saat menjamu Ayam Kinantan.

    Kuswara mengatakan jika Stadion Kapten I Wayan Dipta masih menjadi alternatif untuk menggelar pertandingan. Namun untuk memastikan venue tersebut, Kuswara harus kembali berkomunikasi lebih lanjut dengan pihak penyelenggara.

    Ieu Rame Lur :

    Begini Komentar Gomez Usai Pelenoykan & Pecahkan Rekor BFC

    Ditanya Peran Ezechiel, Ini Jawaban Gomez


    "Kalau soal tempatkan harus dilihat dari berbagai sudut, seperti apakah lapangan itu akan dipakai atau enggak. Tapi sementara ini masih di Bali"
    - Kuswara S. Taryono (Komisaris Persib)


    "Sementara ini alternatif di Bali (Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar), tapi nanti akan komunikasikan lebih lanjut. Sementara ini, posisi masih di Bali," ujar Kuswara saat dihubungi awak media, Senin (5/11/2018).

    Kuswara juga mengatakan dalam memilih venue timnya harus memperhatikan berbagai aspek. Seperti yang sudah diketahui jika Stadion Kapten I Wayan Dipta merupakan homebase dari tim Bali United untuk mengarungi musim kompetisi tahun ini.

    Oleh karena itu, Kuswara menuturkan, pihaknya akan memastikan kembali jika stadion yang berada di Bali tersebut tak dipakai oleh tim Bali United.

    "Kalau soal tempatkan harus dilihat dari berbagai sudut, seperti apakah lapangan itu akan dipakai atau enggak. Tapi sementara ini masih di Bali," ujar Kuswara.

    Ieu Rame Lur :

    Ghozo : Yang Penting Kita Menang

    Senang Dengan Pemain Yang Berkarakter


    Jika merujuk sesuai jadwal Liga 1, kemungkinan besar stadion Kapen I Wayan Dipta, Bali tak digunakan oleh tim berjuluk Serdadu Tridatu. Pasalnya, anak asuh Widodo C. Putro tersebut harus bertandang ke Jayapura untuk melakoni laga kontra Persipura Jayapura pada Sabtu 10 November 2018 mendatang.

    Sedangkan laga Persib kontra PSMS Medan dipastikan dihelat pada 9 November 2018 mendatang. (Bobotoh.ID/FY)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli