Teranyar

    Membaik, Dado Bisa Mengiluan latihan Perdana

    9 January 2019 17:04
    cedera Dedi Kusnandar berangsur membaik. Meski bisa ikut latihan perdana, tapi ia belum bisa diturunkan di Piala Indonesia
    Gelandang tangguh Persib Bandung, Dedi Kusnandar terus menunjukan peningkatan yang positif pada kondisi cederanya. Selain itu kabar baik pun terlontar dari dokter tim Persib, dr. Rafi Ghani terkait kondisi Dado.

    Rafi mengatakan jika saat ini cedera Dado terus membaik hanya saja harus ada penguatan otot. Sedangkan untuk berlatih di lapanhan bersama rekan rekannya, Dado perlu ditinjau kembali kondisinya. Hanya saja ia tetap diikutsertakan saat latihan perdana nanti.

    Ieu Rame Lur:

    Mendangu Persib Akan Rekrut Pemain Asli Jabar, Ini Kata Yudi Guntara!

    Salah Sasaran, Perampok Ringsek Dicentang Petarung Cantik MMA!

    "Fraktur tulang sudah bagus tapi belum sempurna sekarang lagi penguatan otot. Untuk latihan di lapangan harus dilihat dulu nanti tim saat latihan," ucap Rafi di Stadion Sidolig, Bandung, hari Rabu (9/1/2019).

    "Kalau misalkan Piala Indonesia tidak mungkin karena terlalu mamaksakan. Kalau liga kemungkinan bermain"
    - dr. Rafi Ghani, Dokter Tim PERSIB Bandung


    "Kalau latihan mau dicoba ke lapangan," tambahnya.

    Ieu Rame Lur:

    Persiwa Akan Jamu Persib Di Cirebon!

    Victor Igbonefo Hengkang Ke Thailand!

    Ketika disinggung keikutsertaan Dado di Piala Indonesia, Rafi belum bisa memastikan. Hanya saja Rafi memperkirakan bila Dado akan bermaib di Liga 1 2019.

    "Kalau misalkan Piala Indonesia tidak mungkin karena terlalu mamaksakan. Kalau liga kemungkinan bermain," tutupnya. (Bobotoh.ID/FY. Foto: Fauzi Indra Irawan)


    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli