Teranyar

    Membantos Aditya, Muslim Footballer Lelang Jersey Ghozo!

    11 March 2019 12:26
    Beberapa pesepakbola profesional lelang jersey koleksinya untuk membantu Aditya
    Musibah yang menimpa Aditya Permana, eks pemain Diklat Persib U-17 terus menuai simpati. Kali ini, Muslim.Footballer.id mengajak netizen dan Bobotoh untuk membantu biaya operasi dan pemulihan Aditya dengan membeli jersey dengan cara lelang.

    Adapun salah satu jersey yang dilepas denganlelang adalah jersey Ghozali Siregar ber-patch Piala Indonesia 2018. Jersey tersebut akan dibuka dengan harga lelang Rp. 400.000.

    Ieu Rame Lur:

    Bomber Minta Persib Meneangan Pelatih Baru!

    Miljan: Banyak Yang Memere Dukungan Ke Saya

    Selain jersey Ghozali, dilelang juga jersey Jajang Mulyana (Bhayangkara FC), Titus Bonai (Tibo, PSM Makassar), Ricardo Salampessy (Persipura Jayapura), M. Agung(Persela Lamongan), Jersey Markus Haris Maulana (kiper Timnas AFF 2010).



    Adapun beberapa jersey sudah ditutup lelangnya seperti jersey Lerbi Eliandri (Borneo FC), Cristian Gonzales (Arema FC), Boaz Salosa (Persipura Jayapura).

    Dari penuturan akun instagram tersebut, beberapa jersey disumbangkan oleh Wildansyah (Borneo FC) dan Eka Ramdani (mantan Persib Bandung). Umumnya merupakan jersey kategori MW/Match Worn yang tentunya langka. (Bobotoh.id/RCK. Foto: AH)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli