Teranyar

    Membawa Dan Terapkan Ilmu Yang Didapat dari Timnas

    10 November 2018 16:46
    Pemain Persib Indra Mustaffa
    Ilmu dan pengalaman yang didapatnya di Timnas Indonesia U19 ingin diterapkan di Persib Bandung
    Pemain bertahan Persib Bandung, Indra Mustaffa mengaku senang bisa kembali bergabung dengan rekan-rekannya di Maung Bandung. Sebelumnya Indra sempat absen dalam beberapa pekan ke belakang karena harus membela Timnas Indonesia di ajang Piala AFC U-19.

    Banyak pengalaman yang dipetik pria asal Bogor itu usai bergabung dengan skuad Merah Putih. Menurutnya ia banyak memahami akan cara melatih dan pengaplikasian skema dari pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri.

    Ieu Rame Lur :

    Berang dengan Kepemimpinan Wasit, Begini Pernyataan Umuh

    Supardi : Saya Berdoa Agar Kedepannya Sepakbola Indonesia Semakin Baik


    "Ya berbeda beda yah, engga di tim, engga di Timnas, pelatih berbeda beda. Kita pun dapat ilmu baru dari coach Indra (Sjafrie) dan diterapin yang lebih baik di Timnas dan dibawa ke sin"
    - Indra Mustaffa (Pemain Persib & Timnas Indonesia U19)


    Ia pun bertekad untuk menerapkan apa yang sudah dipetiknya di Timnas ke Persib Bandung.

    "Ya berbeda beda yah, engga di tim, engga di Timnas, pelatih berbeda beda. Kita pun dapat ilmu baru dari coach Indra (Sjafrie) dan diterapin yang lebih baik di Timnas dan dibawa ke sini," ujar pemilik nomor 16 itu di Stadion si Jalak Harupat, Kab. Bandung, Senin (5/11/18).

    Saat berada di Timnas Indonesia, Indra memang bukan pilihan utama dari Indra Sjafri. Absennya Nurhidayat Haji Haris di lini belakang Timnas membuat Indra Mustaffa menjadi pilihan yang dimiliki Indra Sjafri.

    Ieu Rame Lur :

    Kekhawatiran Gomez Kembali Terulang

    Persib Belum Bisa Menang di Kandang Rasa Tandang


    Termasuk saat bersua Jepang di babak 8 besar Piala AFC U-19, pemain asal Diklat Persib itu diturunkan sejak menit awal pertandingan. Secara keseluruhan banyak pasang mata yang menilai jika penampilan Indra Mustaffa cukup baik meski Timnas gagal memenangkan pertandingan.

    Indra pun menuturkan kunci akan penampilannya yang bisa konsisten bersama Timnas Indonesia. Katanya, kerja keras menjadi modal utama dalam setiap pertandingan yang ia hadapi.

    "Soal kunci sih kerja keras yah karena situasi semua pelatih yang nentuin, yang penting kita kerja keras," tuturnya. (Bobotoh.ID/FY)


    Cik, Naon Komentarna?