Teranyar

    Membogaan 51% Saham, Ronaldo Jadi Pemilik Klub La Liga!

    5 September 2018 16:28
    Nasib memang berputar, asalanya pemain sepak bola kini menjadi pemilik klub sepak bola. Tidak tanggung-tanggung, Ronaldo 'Il Fenomeno' Nazario memiliki 51% saham klub yang kini berlaga di la Liga Spanyol, Real Valladolid.

    Pesepakbola Brazil ini dikenal dunia sepak bola berkat kesuksesan yang diraihnya dengan Real Madrid, Inter Milan, AC Milan, dan Barcelona, serta keberhasilan menjadi juara pada Piala Dunia 2002 dengan Tim Nasional Brasil dalam karier yang berlangsung selama 18 tahun.

    Ieu Rame Lur:

    Inikah Syarat Yang Harus Dipenuhi PSSI Jika Ingin Luis Milla Kembali?

    Menang di Dua Laga Ujicoba, Gomez Memere Pujian untuk Anak Asuhnya

    Kini, Ronaldo kembali ke Spanyol sebagai pemegang saham mayoritas dari klub yang saat ini berada di La Liga, yaitu Real Valladolid. Ronaldo memegang 51% saham dari klub tersebut, yang secara otomatis membuatnya mendapatkan status sebagai pemilik mayoritas.

    “Saya sudah mempersiapkan diri dengan melewati banyak tahap dalam kepelatihan yang saya lewati. Sepak bola adalah sesuatu yang selalu membuat saya bersemangat. Manajemen baru di Real Valladolid akan dikenal dengan empat kata, yaitu kompetitif, transparan, revolusioner, dan sosial,” ujar Ronaldo dalam konferensi pers yang dikutip dari FTB90.com BBC, Rabu, 5/9/2018.

    Ieu Rame Lur:

    Setelah Dilantik Jadi Gubernur, Edy Rahmayadi Tetap 'Keukeuh' Jadi Ketum PSSI!

    Persija Kembali Memindahkan Kandangnya!

    Saat ini Real Valladolid berada di peringkat ke-16 klasemen sementara La Liga 2018/19, dan belum meraih satupun kemenangan setelah melewati tiga pertandingan pembuka musim ini.

    Walau demikian, Carlos Suarez selaku presiden klub merasa bahwa kedatangan Ronaldo sebagai pemegang saham mayoritas dapat meningkatkan kualitas klub yang berada di daerah ibu kota wilayah Castile dan Leon tersebut. (Bobotoh.id/RCK)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli