Teranyar

    Menampi Donasi Untuk Aditya Dari Kolektor Jersey Persib, Ieu Ceuk Arsi Kamilia

    4 March 2019 16:54
    Kolekor Jersey Persib menyerahkan donasi hasil melelang jersey Persib. Donasi tersebut akan digunakan untuk membantu biaya operasi Aditya
    Untuk membantu biaya operasi Aditya, eks pemain Persib Bandung U-17, komunitas Kolektor Jersey Persib menyampaikan donasi sejumlah Rp. 17.972.000. Uang tersebut diterima inisiator pengalangan donasi, Arsi Kamilia Pratiwi, yang merupakan teman kuliah Aditya di UIN SGD Bandung.

    Sedangkan menurut Arsi, , hingga saat ini donasi yang diterima sudah mencapai sekitar Rp. 30 juta. Adapun dari kolektor jersey Persib didapat donasi tambahan sekitar Rp. 18 juta (Rp. 17.972.000).

    Ieu Rame Lur:

    Maung Bandung Tak Gentar Memayunan Bajul Ijo!

    Kolektor Jersey Persib Sampaikan Donasi Untuk Membantos Aditya!

    "Alhamdulillah saat ini bantuan dari kita bisa sudah Rp. 30 juta, dan ini udah dapet lelang dari kolektor jersey Persib sudah 18 jutaan. Dana ini juga akan digunakan untuk operasi Adit saat ini," tuturnya.

    "Kalau yang mau bantu bisa lewat kitabisa atau bisa lewat saya melalui rekening yang sudah tersebar di berbagai media"
    - Arsi Kamilia Pratiwi, Inisiator Penggalangan Donasi untuk Aditya


    Menurut Arsi donasi tersebut juga akan digunakan juga untuk membeli kaki palsu dan biaya untuk fisioterapi Aditya usai operasi. Adapun operasinya sendiri akan dilaksanakan selasa atau Rabu besok.

    Ieu Rame Lur:

    Miljan Menampi Semua Kritik Yang Dialamatkan Pada Dirinya. Asal...

    Soal Chemistry Antar Pemain, Ieu Ceuk Bang Haji Pardi!

    "Rencananya kalau prosesnya beres, hari ini rencananya mau dibawa. Hari Selasa atau Rabu, tergantung kondisi kesiapan Adit sendiri."

    Arsi juga mengatakan bila kondisi mental Aditya menjelang operasi terhitung baik. "Baik dan masih bersemangat. Karena amputasi juga keinginan Aditya yang sudah dipikirkan selama dua tahun. Sebenarnya enggak gampang untuk memutuskan diamputasinya," imbuhnya.

    Pihak kampus UIN SGD tempat Aditya menimpa ilmus di jurusan Sejarah Peradaban islam juga sudah menyatakan akan membantu. "Dari Rektor UIN sempat kabari saya, katanya bantuan masih dalam proses dan UIN pun ikut berkontribusi untuk Adit."

    Arsi berharap donasi yang dikumpulkannya bisa mencapai target yang dicnangkan sebelumnya yakni, Rp. 100 juta. "Kalau yang mau bantu bisa lewat kitabisa atau bisa lewat saya melalui rekening yang sudah tersebar di berbagai media," pungkas Arsi. (Bobotoh.id/FY/RCK. Foto: AH)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli