Teranyar

    Menang Agregat, Persib Lolos Ke Perempat Final!

    22 February 2019 17:10
    Arema FC harus rela tersingkir dari kompetisi Piala Indonesia usai takluk dari lawannya Persib Bandung di babak 16 besar. Pertandingan sengit yang dihelat di Stadion Kanjuruhan, Kab. Malang, Jumat 22/2/19 itu berakhir dengan kedudukan 2-2.

    Sebelumnya di babak pertama, baik Persib dan Arema FC harus rela berbagi angka dengan skor 1-1. Pada babak kedua, situasi sulit hadir untuk Persib di menit 53 saat Arema FC mendapat hadiah penalti dari sang pengadil. Namun beruntung bagi Persib, bola sepakan Konate membentur tianmg gawang Deden Natshir, skor tak berubah 1-1.

    Ieu Rame Lur:

    Singo dan Maung Saling Koet, Babak Pertama Berakhir Imbang!

    Memayunan Arema FC, Eze & Beckham Cadangan!

    Menit 73, Persib kembali tertinggal oleh gol yang dicetak oleh Guimares Lima. Bermula dari sepakan pojok pemain Arema, Guimares sukses memaksimalkan peluang oleh sundulan kepalanya, skor berubah menjadi 2-1.

    Ghozali Siregar mengubah keadaan di menit 85. Bola liar buah dari sepakan Ezechiel berhasil dimaksimalkan pemilik nomor 77 menjadi gol. Skor kembali berubah imbang 2-2.

    Ieu Rame Lur:

    Milangkala, Viking Antapani Gelar Acara Meriah!

    Bobotoh Memere Respon Positif Penggalangan Dana Untuk Eks Persib U17!

    Hasil imbang 2-2 berakhir hingga peluit akhir dibunyikan. Dengan kedudukan ini, Persib berhasil lolos ke babak 8 besar Piala Indonesia dengan agregat 3-3. Meski agregat imbang, Persib berhak karena agresivitas gol tandang. (Bobotoh.ID/FY. Foto: AH)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli