Teranyar

    Menarik, Timnas U-19 Menta Sepatu Baru ke Iwan Bule

    19 November 2020 12:30
    Pemain Timnas U-19 saat menjalani latihan. (Foto : PSSI)
    "Itu pak sepatunya belum ada," jawab David saat ditanya ketua umum PSSI.
    Ketua umum PSSI, Mochamad Iriawan menyaksikan secara langsung saat Timnas U-19 melakukan pemusatan latihan (TC) di Stadion Madya, Senayan Jakarta, Selasa (17/11).

    Dalam Tc kali ini juru taktik Timnas U-19, Shin Tae-yong memanggil 38 pemain dan 12 diantaranya muka baru di Timnas U-19.

    Pada latihan tersebut ada momen menarik saat ketua umum PSSI, Mochamad Iriawan memanggil kapten Timnas U-19, David Maulana menanyakan terkait kendala tim yang terjadi saat melakukan latihan. Kemudian kapten menjelaskan bahwa pemain yang baru bergabung tidak memiliki sepatu yang sama.

    "Itu pak sepatunya belum ada," jawab David saat ditanya ketua umum PSSI, seperti dikutip dari laman Bolalob.



    Lantas Iriawan langsung memanggil dan meminta ofisial Timnas U-19, Ricky Riskandi untuk membelikan sepatu baru untuk pemain yang baru bergabung.

    "Tolong belikan hari ini juga dan kalau sudah, minta pemain foto dengan sepatu barunya kirim ke saya," kata Iriawan.

    Dari 12 nama yang baru bergabung tersebut, lima di antaranya merupakan wajah yang benar-benar baru atau baru kali pertama dipanggil, antara lain Titan Agung Bagus (Arema FC), Kakang Rudianto (Persib), Alfrianto Nico (Persija), Genta Alparedo (Semen Padang) dan Syukran Arabia.

    Sementara tujuh lainnya, seperti Rendy Juliansyah, Risky Sudirman (Persija), dan Fajar Fathur Rahman merupakan pemain yang sebelumnya pernah dipanggil, namun sempat tersisih. (BobotohID/AH)