Teranyar

    Mencegah Asup Pandemi Virus Corona Keur Bobotoh. Area Stadion Disemprot !

    15 March 2020 17:11
    kita menyediakan hand sanitizer terus ada body cek ada yang scan suhu tubuh, kita juga penyemprotan disinfektan di kursi kursi stadion. I
    Menyikapi penularan pandemi virus Corona di stadion di laga Persib versus PSS Sleman, Minggu (15/3/20) malam nanti. Ini hasil wawancara jeung pihak Panpel, Budi Bram.

    BID : Penyemprotan apa yang dilakukan, kang Budi ?

    Budi : Memang ini seperti kita ketahui, kita ini sekarang ada pandemi (corona) ini kita hanya upaya makanya selain kita menyediakan hand sanitizer terus ada body cek ada yang scan suhu tubuh, kita juga penyemprotan disinfektan di kursi-kursi stadion. Ini alatnya, kita juga bekerjasama dengan tim PMI Kota Bandung, untuk melakukan hal ini, mungkin nanti lebih jelasnya pak dokter menyampaikannya.

    Bid : Penyemprotan area mana saja?

    Budi : Kita coba seluruhnya, tapi kita terbatas tapi insya Allah seluruh tribun keliling di area penontonnya dan keterbatasan ini dan dengan alat yang lebih besar.

    Bid : Sempat himbauan kemarin?

    Budi : Gini kami sudah layangkan beberapa hari sebelum pertandingan, kami sendiri bukan berarti tidak peduli terhadap himbauan, kami sudah jalankan semua prosedurnya makanya kami sudah ajukan saran pendapat ke Dinas kesehatan ketika itu mungkin apa kita jalani bekerjasama dengan PMI.

    Budi : Nanti ada posko bekerjasama dengan pihak Kepolisian dan Dinas Kesehatan, membuat posko kesehatan kalau ada yang kurang enak badan bisa mengecek kesana. (Bobotoh.id/FY - FT : AH)

    Ayo Dibeli