Teranyar

    Mendangu Persib Akan Rekrut Pemain Asli Jabar, Ini Kata Yudi Guntara!

    9 January 2019 16:45
    Persib dikabarkan akan merekrut kembali pemain-pemain asal Jawa Barat. Yudi Guntara meresponnya sebagai sesuatu yang positif

    Mantan pemain Persib Bandung, Yudi Guntara sudah mendengar rumor terkait perekrutan tim Maung Bandung. Ia pun senang dengan kabar Persib yang akan merekrut putra daerah asli Jawa Barat.

    "Bagus sekali. Pemain kayak Abdul Aziz, Erwin (Ramdani), Zalnando itu bagus kalau mau ditarik lagi. Saya lihat juga ini menjadi bentuk kepedulian dari manajemen dalam memperhatikan potensi pemain binaan khususnya yang berasal dari Jawa Barat," tutur Yudi saat dihubungi awak media, Selasa (8/1/2019).

    Ieu Rame Lur:

    Salah Sasaran, Perampok Ringsek Dicentang Petarung Cantik MMA!

    Persiwa Akan Jamu Persib Di Cirebon!

    Yudi menuturkan jika banyak hal positif jika Persib mengembalikan pemain asal Jawa Barat. Bahkan ia pun berbagi perasaannya ketika kala itu berseragam Maung Bandung.

    "Saya pikir itu bagus, ada nilai positifnya, kan yang asli Bandung selalu main optimal, karena hatinya Persib banget. Saya juga rasakan seperti itu. Kalau memang pemain yang darah Bandung, motivasinya sangat luar biasa"
    - Yudi Guntara, Mantan Pemain PERSIB Bandung



    Ia mengatakan bila perasaan senang dan bangga selalu menyelimuti hatinya ketika berseragam Persib. Bahkan ketika itu juga ia selalu bermain dengan motivasi tinggi.

    Ieu Rame Lur:

    Victor Igbonefo Hengkang Ke Thailand!

    Petinggi PSSI Berinisial IB Dilaporkan Ke Polisi!

    "Saya pikir itu bagus, ada nilai positifnya, kan yang asli Bandung selalu main optimal, karena hatinya Persib banget. Saya juga rasakan seperti itu. Kalau memang pemain yang darah Bandung, motivasinya sangat luar biasa," katanya. (Bobotoh.ID/FY)


    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli