Teranyar

    Menenjo Spanduk 'Pemain Emas', Begini Reaksi Lopicic!

    21 February 2019 11:16
    Bobotoh menyampaikan aspirasinya saat menyambut Persib di Malang
    Puluhan Bobotoh sambut skuad Maung Bandung di Bandara Abdulrahman Saleh, Malang, pada Rabu sore kemarin (20/2/19). Beberapa spanduk dan chants pun dipamerkan Bobotoh setibanya skuad Maung Bandung di Kota Apel tersebut.

    Namun ada satu spanduk yang menarik saat Bobotoh sambut Persib. Spanduk bertuliskan ' Jangan Ada Pemain Emas Di Antara Kita' tersebut dibentangkan oleh beberapa Bobotoh.

    Ieu Rame Lur:

    Terungkap, Ini Inisial Pelaku Pengaturan Skor Di Liga 1!

    Peringatan Hari Bahasa Ibu, Ieu Ceuk Wartawan Mangle

    Bahkan spanduk tersebut mendapat reaksi dari salah seorang pemain asing Persib, yakni Srdan Lopicic. Menurut Viking Pandaan, Lopicic memuji akan spanduk yang dibuat olehnya.

    "Lalu saya jawab kamu pasti bisa dan tetap semangat. Lalu dijawab okay (oleh Lopicic)"
    - Viking Pandaan


    "Tadi juga waktu Lopicic mau masuk bus pas saya bentangkan flag tulisan itu (banner bertuliskan 'jangan ada pemain emas di antara kita'), Lopicic nya bilang Itu bagus," ucap seorang jubir Viking Pandaan yang tidak mau disebut namanya, saat berbincang langsung dengan BobotohID, Rabu (20/2/19).

    Ieu Rame Lur:

    Tandang Malang, Puluhan Bobotoh Memapag Persib Di Bandara!

    Badan Wasit Independen, Geus Siap?

    Viking Pandaan pun tak tinggal diam dan langsung memberi dukungan kepada Lopicic. "Lalu saya jawab kamu pasti bisa dan tetap semangat. Lalu dijawab okay (oleh Lopicic)," ucapnya.

    Seperti yang diketahui sebelumnya, sejak kedatanganya memang banyak pihak yang tidak menyukai pemain asal Montenegro tersebut. Selain usianya yang sudah tua, ia memiliki riwayat cedera parah. Bahkan tak sedikit Bobotoh yang menilai performa Lopicic tak membantu tim Maung Bandung.

    Seperti saat Persib menjamu Arema FC di Stadion SJH beberapa waktu lalu, seisi stadion meminta Radovic untuk menarik Lopicic dari lapangan. Namun sayangnya Radovic tak mendengar permintaan Bobotoh dan terus memainkan Lopicic hingga wasit tak memberikan menit bermain lagi. (Bobotoh.id/FY. Foto: IST)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli