Teranyar

    Meneunggel Pemain, Seorang Suporter Diciduk Polisi!

    11 March 2019 13:17
    Seorang suporter Birmimngham memukul kapten tim Aston Villa, Jack Grealish. Ia ditangkap polisi dan terancam sanksi
    Jack Grealish jadi korban pemukulan oleh seorang fans dalam derbi Birmingham sebelum mencetak gol kemenangan timnya. Gelandang sekaligus kapten Aston Villa Jack Grealish mendapat pengalaman tak menyenangkan saat melakoni laga derbi kontra Birmingham City, Ahad kemarin (10/3/2019).

    Dilaporkan Goal Indonesia, saat pertandingan di St Andrew's itu baru berlangsung kurang dari sembilan menit, tiba-tiba Grealish ditinju dari belakang oleh seorang suporter Birmingham.

    Ieu Rame Lur:

    Seekor Jaguar Mengorowot Pengunjung Bonbin Yang Mau Selfie

    Membantos Aditya, Muslim Footballer Lelang Jersey Ghozo!

    Grealish pun terkapar di lapangan, sementara steward langsung bertindak cepat dengan mengamankan fans yang tak bertanggung jawab ini. Para pemain Villa dan Birmingham juga terlihat mengonfrontasi sang suporter.

    "Grealish sendiri langsung melanjutkan pertandingan setelah insiden mengejutkan itu. Ia bahkan mampu mencetak gol tunggal kemenangan timnya yang tercipta di menit ke-67"


    Pihak kepolisian West Midlands kemudian mengonfirmasi lewat media sosial bahwa mereka telah menahan pria tersebut. Ia berpotensi terkena seumur hidup tidak boleh menonton pertandingan di stadion.

    Ieu Rame Lur:

    Bomber Minta Persib Meneangan Pelatih Baru!

    Miljan: Banyak Yang Memere Dukungan Ke Saya

    Grealish sendiri langsung melanjutkan pertandingan setelah insiden mengejutkan itu. Ia bahkan mampu mencetak gol tunggal kemenangan timnya yang tercipta di menit ke-67.

    Kemenangan 1-0 atas Birmingham tersebut membuat Villa terus merangkak naik ke papan tengah klasemen divisi Championship untuk mengejar zona play-off promosi ke Liga Primer Inggris.

    Grealish sendiri menjadi figur kunci Villa di musim ini meski ia kerap dibekap cedera. Di musim panas lalu, pemain 23 tahun ini dikabarkan diminati oleh Tottenham Hotspur. (Bobotoh.id/RCK)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli