Teranyar

    Mengantos Duo Marquez, Peluncuran Tim Repsol Honda Di Indonesia !

    29 January 2020 10:58
    Marquez dengan tunggangan motor Repsol Honda di gelaran balapan MotoGP lBolalob)
    MotoGP 2020 ditandai dengan kembalinya Grand Prix Finlandia setelah absen selama 32 tahun.

    Sebelum resmi berkompetisi pada MotoGP 2020 sejumlah tim akan melakukan peluncuran tim, termasuk memperkenalkan motor dan para pembalapnya. 

    Dan, penikmat olahraga balapan di tanah air, khususnya fans setia dari Marquez bersaudara, yakni Marc dan Alex, Indonesia kembali mendapat kehormatan sebagai lokasi peluncuran tim Repsol Honda untuk musim 2020.

    Ieu Rame Lur:

    Miliki 5 Centre Back, Robert Ingin Bangun Pertahanan Tangguh

    Dua Pemain Persib Tidak Tertenjo Ikuti TC

    Jakarta bakal menjadi saksi pertama penampilan kakak beradik, Marc Marquez dan Alex Marquez, dalam peluncuran tim Repsol Honda pada 4 Februari 2020 medatang. Dan, bagi Repsol Honda ini menjadi kali kelima dalam enam tahun terakhir mereka merilis tim di Indonesia.

    Pada 2015, Honda melakukan peluncuran RC213V dan tim di Bali. Pada 2016, mereka pindah ke Sentul sebelum bergeser ke JI Expo di Jakarta dengan peluncuran RC213V yang ditunggangi Marquez dan Pedrosa di balapan MotoGP 2018.

    Ieu Rame Lur:

    Tertenjo Di Parongpong, Ini Kondisi Terapdet Deden Natshir

    Ekspetasi Bobotoh Tinggi, Persib Targetkan Double Winner


    MotoGP 2020 ditandai dengan kembalinya Grand Prix (GP) Finlandia setelah absen selama 32 tahun. MotoGP Finlandia akan digelar pada 10-12 Juli di KymiRing yang dibangun secara khusus.

    MotoGP juga menyambut tiga pembalap rookie alias pembalap pendatang baru di grid pada tahun ini dengan juara dunia Moto2, Alex Marquez bergabung dengan Repsol Honda. (Bobotoh.id/HR - Bolasport)