Teranyar

    Mengantos Kemenangan Rossi Di MotoGP 2020. Semua Akan Senang !.

    23 January 2020 09:51
    Johann Zarco erharap bahwa Rossi bisa kembali memenangi balapan di MotoGP.
    Banyak yang beranggapan pembalap bergelar The Doctor ini tengah berada dalam periode kelam.

    Gelaran MotoGP 2020 akan menjadi momen pembuktian bagi pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi. Utamanya, pembuktian kepada diri sendiri soal daya saing di usia yang tak lagi muda.

    Rossi sendiri memang masih belum membuat keputusan apakah akan terus berkompetisi di ajang balap motor paling bergengsi tersebut. Banyak yang beranggapan pembalap bergelar The Doctor ini tengah berada dalam periode kelam.

    Ieu Rame Lur:

    Ezechiel Ditukar Bruno Matos, Ieu Ceuk Manajemen PT. PBB

    Ezechiel Hengkang, Persib Peryogikan Dua Striker

    Pemenang sembilan gelar juara dunia itu ingin terlebih dahulu melihat performanya dalam "sepertiga kejuaraan", atau diperkirakan saat seri balap ketujuh di Italia.

    Ieu Rame Lur:

    Robert Akui Bruno Matos & 2 Nama Lain Berada Dalam Radar Rekrutmen Persib

    Zola & Ghea Youbi Unggah Foto Berkaos Couple

    Rossi sudah tidak pernah menjejakkan kaki di tangga podium dalam 16 seri balap terakhir, tepatnya sejak April 2019.
    Catatan Rossi akan lebih parah apabila berbicara soal kemenangan. Terakhir kali Rossi finis pertama adalah Juni 2017, atau 47 balapan.

    Tidak heran apabila muncul anggapan bahwa Rossi sudah habis dan mendesaknya untuk pensiun dari MotoGP. Namun, tidak demikian halnya dengan Johann Zarco.

    Dalam wawancara dengan media Italia, MotoSprint,  pembalap Red Bull KTM ini berharap bahwa Rossi bisa kembali memenangi balapan di MotoGP. "Saya harap begitu," kata Zarco.

    Kemenangan Rossi akan menjadi sesuatu yang bagus karena ketika dia menang, semua orang senang," sambung eks pembalap tim satelit Yamaha tersebut.

    Meski begitu, bukan berarti Zarco akan mengalah. Apabila nanti berduel dengan Rossi di lintasan, pemenang dua gelar juara Moto2 itu tetap tampil habis-habisan.

    "Sebagai seorang rival, saya harus siap menang. Saya 11 tahun lebih muda dan saya harus membawa sebagian harga diri saya untuk mengalahkannya," ujar Zarco. (Bobotoh.id/HR - Bolasport)