Teranyar

    Menggoler Pingsan Di Stadion, Pas Sadar Udah Di RS

    14 August 2019 16:03
    Presenter cantik yang wajahnya suka wara-wiri di tivi lokal ini ternyata pernah ujug-ujug pingsan saat nyetadion
    Bobotoh Girl kali ini menyajikan Monitha Ardilla. Bobotoh yang menggunakan instagram pasti tahu dong sama bobotoh girl yang followersnya mencapai 300 ribu orang ini.

    Monitha yang kini menginjak usia 28 tahun ternyata sudah cukup lama mengenal Persib. "Dari sejak 2007-2008 sih dari sejak jamannya Zaenal Arief, Eka Ramdhani. Jaman Persib suka main di Stadion Siliwangi," sebut Monitha kepada Bobotoh.id beberapa waktu lalu.

    Ieu Rame Lur:

    Abah Obet Jamin Borneo FC Bisa Tidur Nyenyak Sebelum Laga

    Klasemen Liga 1 Pekan Ke-13: Persib Naik 2 Peringkat!

    Monitha menyebut bila ia mengenal Persib dari kakaknya yang juga fanatik Persib. "Kalau Persib main di stadion suka ikut kakak, kecuali saat away, dari situ kenal Persib," imbuhnya.

    "Plis deh, kita balas dengan senyuman ajah. Bobotoh harus santai"
    - Monitha Ardilla, Bobotoh Girl


    Ternyata presenter geulis ini punya pengalaman menarik saat nyetadion."Aku teh ujug-ujug pingsan di stadion, pas bangun tahu-tahu udah di rumah sakit di Soreang," kenangnya.

    Monitha menjelaskan, saat itu memang ia memkaskan diri untuk ke Stadion SJH. "Saat itu aku teh sedang teu arenak badan," jelasnya.

    Ieu Rame Lur:

    Hujan Gol Di Tangerang, Bandung Blitar United Main Imbang!

    Kembali Sebut Nama Igbonefo, Robert Akan Andalkan Fabiano Di Putaran 2

    Kepada Bobotoh.id, Monitha yang mengaku pernah punya hubungan khusus dengan Febri dan Zola ini, berharap Persib bia mempertahankan pemain-pemain lokal di putaran ke-2. Karena ia menilai pemain-pemain asing Persib sekarang 'pabaliut'.




    "Menurut aku mereka (Artur, Mihelic) enggak masuk," tambahnya.

    Walau sudah bersuami, tetapi ketika ditanya siapa pemain Persib yang ingin ia ajak kencan, ia menjawab Ezechiel. "Temenan sih sebenarnya, karena ia (Ezechiel) punya istri dan aku juga punya suami," tandasnya.

    Kepada Bobotoh.id, Monitha berpesan agar Bobotoh tidak bertindak anarkis untuk membalaskan dendam atas perlakuan suporter Arema FC pada Persib Bandung. "Plis deh, kita balas dengan senyuman ajah. Bobotoh harus santai ajah, karena kalau ada masalah lagi, kita nanti malah enggak bisa nyetadion," pungkasnya.(Bobotoh.id/FY/RCK. Grafis: DM)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli