Teranyar

    Menggowes Sambil Berburu Kedai Kopi. Sebuah Sensasi...!

    2 January 2020 09:23
    Sesansi event bersepeda sambil memburu kopi
    THRILL OF LIFE 'DRIP & TRIP..I Dare.! persembahan Super Adventure yang berbeda dalam menyambut 2020.

    THRILL OF LIFE 'DRIP & TRIP..I Dare.! Salah satu persembahan Super Adventure yang berbeda dalam menyambut tahun baru 2020, dengan tema urban Adventure-nya - satu hal yang senada yang selalu dibawa untuk memberikan pengalaman yang berbeda terhadap jalannya acara. Yakni kegiatan berkendara menggunakan sepeda lipat dan komunitas kopi Bandung dalam satu wadah.

    Sambil menunggu pergantian tahun 2020, plaza Saparua Bandung Selasa, 31 Desember 2019 di sulap menjadi satu arena yang dihiasi oleh food & beverages truck juga berbagai permainan dan pertunjukan di Panggung utama dengan menampilkan band-band lokal yang mapan seperti, chicko & friends, ijay Irawan, tidak lupa Rocket Rockers dan Bottlesmoke.

    Tidak kalah peminatnya di arena  lomba Drift Trìkes, dari komunitas sepatu roda Quad Skate unjuk kabisa. Dan tidak lupa ada kegiatan  tentang kopi, mulai dari fun Brewing, sharing seputar kopi sampai workshop bareng komunitas 'Bandung Roaster'.

    Lebih dari 200 peserta berbagai komunitas sepeda Brompton, mereka memulai start dari plaza Saparua Bandung  berkeliling kota lebih kurang 20 KM mengayuh untuk menemukan 10 titik kedai kopi yang tersebar di kota Bandung  sebagai pos dimana ditiap pos akan diberikan mini games. Yang tercepat finish dì plaza Saparua itulah, sebuah Sepeda Brompton telah menanti.

    Super Adventure menggandeng Atap promotions dengan gelaran Thril Of life Drip & Trip ..I dare .! Tubagus akmal menyebutkan bahwa kegiatan malam tahun baru ini lain dari pada yang lain, dengan mengakomodir komunitas sepeda lipat dan bekerjasama dengan komunitas kopi Bandung.

    “Ada olah raganya dan keseruan dari para peserta berkeliling menggunakan sepeda untuk  menyambut datangnya Tahun 2020, untuk menemukan titik-titik kedai kopi yang di sekitar Saparua hingga jalan Burangrang. Bahkan kedai kopi yang di ada gang juga harus mereka kunjungi. Dan hebatnya beberapa peserta berhasil menembus waktu tempuh hanya satu jam sudah finish kembali si plaza Saparua,” terang Tubagus, bangga.

    Lainnya halnya dengan penuturan Tries P Simbolon dari Super Adventure yang merupakan wadah offline dan online, menurutnya event thrill of life adalah salah satu aktivasi yang menjadi andalan dari sebuah kegiatan yang mengapresiasi para komunitas.

    “Di penghujung 2019 ini, thrill of life diadakan di Bandung karena yakin warga Bandung dengan komunitasnya, seperti sepeda lipat, kopi, drift trikes dan sepatu roda sangat rindu mengadakan kegiatan di lingkungan Saparua ini. Untuk itu Super Adventure dan Atap Prmotions berkolaborasi mengadakan thrill of life ini merupakan sebuah sensasi kehidupan, karena komunitas tersebut sudah eksis cukup lama sehingga mencoba untuk membangkitkan kembali euforia di lingkungan Saparua,” tegas Tries.

    Tries juga menegaskan, kegiatan Thrill Of Life akan digelar di daerah seperti, di Tasik dan Cirebon untuk mengakomodir komunitas-komunitas setempat tentunya dengan konsep yang sama.

    Tambahan sebagai informasi Super Adventure malam tahun baru ini menggelar Road Race di Kota Majalengka dengan tema New Years Eve 2019-2020 dengan konsep ditengah-ditengah arena race ada Panggung besar dengan talent top.

    Ketika ditanya evaluasi Super Adventure sendiri di 2019, Tries menjelaskan, akan tetap dipertahankan konsep outdoor seperti road race di sirkuit non permanen Saparua ini. Yang dikemas dengan entertain dengan penambahan kreatif lainnya di 2020. (Bobotoh.id/HR - FT : JM)

     


    Ayo Dibeli