Teranyar

    Menghadapi 'Mantan', Ieu Ceuk Wildansyah

    13 August 2019 13:06
    Kembali ke Bandung untuk mengahadapi mantan klub, disikapi profesional oleh Wildansyah
    Super Soccer - Wildansyah kembali ke Bandung kali ini sebagai lawan Persib Bandung. Lokal Bandung yang kini bermain untuk Borneo FC itu menyatakan bila ia dan rekan-reaknnya sudah siap untuk menghadapi Persib Bandung di Pekan ke-14 Liga 1 2019.

    "Untuk persiapan besok Alhamdulillah dari pemain semua sudah siap dan kita bakal berjuang sesuai dengan instruksi pelatih sampai selesai pertandingan. Insya Allah target kita besok itu menang," sebut Wildansyah kepada awak media dalam Jumpa Pers Jelang Laga di Ghra Persib, Selasa siang ini (13/8/2019).

    Ieu Rame Lur:

    Survey Bobotoh

    Abah Obet Sebut Nama Victor Igbonefo

    Pada pertandingan super soccer yang akan digelar Rabu malam besok (14/8/2019), Wildabsyah akan menghadapi klub yang pernah dibelanya, Namun ia merasa tidak ada yang istimewa berhadapan dengan mantan klubnya, ia akan bermain seperti biasanya.



    "Main seperti biasa saja karena teman-teman di Bandung juga sudah kenal lama dan mungkin main di Bandung buat lawan Persib juga bukan pertama kalinya," tuturnya.

    Ieu Rame Lur:

    Persib Sudah Kantongi Nama Kiper Penggentos Deden!

    Ada Pemain Persib B ke Persib A? Ieu Ceuk Abah Obet

    Namun Wildansyah juga tidak mengabaikan ada perasaan lain saat berhadapan dengan Persib. "Untuk ketemu mantan klub pastinya kalau dibilang malas sih malas ya ketemu tim kota sendiri itu. Tapi ini pekerjaan saya dan saya harus profesional di sini," pungkasnya. (Bobotoh.id/FY/RCK. Foto:AH)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli