Teranyar

    Menghadapi Piala Indonesia & Liga 1, Gomez Membagi Dua Tim

    3 December 2018 13:03
    Persib Bandung akan melakoni laga pamungkas di Liga 1 2018 melawan Barito Putera serta bermain di Piala Indonesia melawan PSCS Cilacap

    Pelatih Persib Mario Gomez menilai jika Liga 1 dan Piala Indonesia sama pentingnnya. Oleh sebab itu ia pun membagi dua tim guna mempersiapkan laga melawan PSCS Cilacap dan Barito Putera.

    Satu tim pergi ke Cilacap pada hari Selasa 4 Desember 2018 mendatang karena harus menghadapi tim berjuluk Hiu Pantai Selatan itu pada Rabu 5 Desember 2018. Sedangkan satu tim lain tetap tinggal di Bandung dengan Gomez untuk mempersiapkan laga kontra Laskar Antasari di pekan akhir kompetisi.

    Ieu Rame Lur :

    Siapa Sosok Yang Tepat Untuk Menjabat Ketum PSSI? Ini Kata Umuh....

    Disambut Ribuan Bobotoh, Pelatih Maung Ngora Speechless 

    "Persiapan kita adalah satu tim di hari Selasa untuk pergi kesana (Cilacap) dan sisanya bersama saya disini, di Bandung"
    - Mario Gomez (Pelatih Persib)



    "Persiapan kita adalah satu tim di hari Selasa untuk pergi kesana (Cilacap) dan sisanya bersama saya disini, di Bandung," ujar Gomez.

    Ieu Rame Lur :

    Kapten Tim Maung Ngora Dipeunteun Layak Promosi ke Senior

    Mau Tetap Melatih di Indonesia? Begini Jawaban Gomez.... 


    Gomez juga menambahkan jika timnya tak ingin hanya fokus untuk Liga 1 saja. Terlebih lagi pelatih berusia 61 tahun itu menilai Piala Indonesia sangatlah penting bagi seluruh pemainnya.

    "Kita persiapkan tim ini karena untuk Piala Indonesia adalah pertandingan yang penting untuk kita," ujar Gomez. (Bobotoh.ID/FY)


    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli