Teranyar

    Menghilang Dua Pekan, Pelatih Ungkap Kondisi Patrich Wanggai di PSM

    6 April 2021 12:49
    Patrich Wanggai tak bisa membela PSM Makassar lantaran mengalami cedera. (Foto: Instagram Patrich Wanggai)
    Tercatat, Patrich sudah tak bermain pada saat PSM melakoni laga kontra Bhayangkara Solo FC dan Borneo FC pada fase grup Piala Menpora 2021 lalu.






    Penyerang PSM Makassar, Patrich Wanggai sudah tidak berada bersama tim selama dua pekan ke belakang. Hal tersebut lantaran sang pemain masih mengalami cedera yang ia dapat beberapa waktu lalu.

    Cedera tersebut didapat Patrich pada saat dirinya bertanding untuk PSM saat melawan Persija Jakarta pada laga pembuka di Piala Menpora 2021 beberapa waktu lalu. Cedera tersebut pun membuatnya harus absen selama beberapa waktu.

    Tercatat, Patrich sudah tak bermain pada saat PSM melakoni laga kontra Bhayangkara Solo FC dan Borneo FC pada fase grup Piala Menpora 2021 lalu. Pelatih PSM, Syamsuddin Batolla pun menjelaskan kondisi terkini dari Patrich Wanggai. Eks pemain Persib tersebut dikatakan telah membaik dari cedera yang ia dapat. Meski telah bergabung latihan, Wanggai masih harus berlatih terpisah.

    "Kondisi terakhir sudah membaik, tetapi dia masih latihan secara terpisah," ujar Syamsuddin, seperti dikutip Bobotoh.id dari laman Kompas.

    Meski demikian, kemungkinan besar Patrich Wanggai tidak bisa bermain saat PSM melakoni laga 8 besar Piala Menpora 2021 melawan PSIS Semarang pada Jum'at (9/4/2021) mendatang. Namun, Syamsuddin mengharap kondisi Patrich akan membaik dalam beberapa hari ke depan.

    "Mudah-mudahan dengan waktu jeda yang kami miliki bisa membaik semua," kata Syamsuddin Batolla. (Bobotoh.id/RF)