Teranyar

    Mengudag 3 Angka di SJH, Borneo FC Abaikan Trend Buruk Persib

    13 August 2019 13:35
    Mario Gomez berpendapat setiap pertandingan berbeda. Ia abaikan catatan buruk calon lawannya di beberapa pertandingan sebelumnya
    Super Soccer - Borneo FC akan menghadapi Persib Bandung pada pertandingan pekan ke-14 Liga 1 2019. Pelatih Borneo FC, Mario Gomez, menyebut bila pertandingan yang akan mereka hadapi besok malam, Rabu (14/8/2019) adalah pertandingan yang berat bagi anak-anak Pesut Etam.

    "Kami tahu besok akan menjadi laga yang berat karena ini akan berat bagi kami. Bagi setiap tim, selalu sulit jika bermain di sini karena Persib adalah tim besar dan kuat," sebut Gomez kepada awak media dalam Jumpa Pers Jelang Laga di Ghra Persib, Selasa siang ini (13/8/2019).

    Ieu Rame Lur:

    Lawan Borneo FC, Robert Mementa Wasit Bekerja Dengan Baik

    Menghadapi 'Mantan', Ieu Ceuk Wildansyah

    Namun Gomez tetap mengusung misi untuk meraih 3 angka di Stadion Si Jalak Harupat pada pertadingan super soccer yang akan digelar besok malam. Gomez mengabaikan tren buruk yang sedang dialami klub yang pernah diasuhnya dii musim 2018 lalu.

    "Tiap saat selalu berbeda, karena mungkin persiapannya berbeda atau pemainnya juga berbeda."
    - Mario Gomez, Pelatih Borneo FC


    "Tergantung. Kami tahu mereka sedang dalam momen yang kurang baik, tapi itu sudah lewat. Setiap pertandingan itu selalu berbeda dan tergantung momennya."

    Ieu Rame Lur:

    Abah Obet Sebut Nama Victor Igbonefo

    Persib Sudah Kantongi Nama Kiper Penggentos Deden!

    "Mungkin di satu pertandingan tidak bisa menang tapi laga besok tentunya akan berbeda. Setiap saat selalu berbeda, karena mungkin persiapannya berbeda atau pemainnya juga berbeda. Masa lalu sudah lewat, yang penting adalah saat ini," imbuhnya.

    Gomez juga abaikan ketidakhadiran Jupe dan Rene Mihelic pada pertandingan besok. Ia tidak merasa perlu untuk tahu alasan kedua pemain itu absen karena lebih memfokuskan pada timnya sendiri.



    Borneo FC pun tampaknya tidak bisa tampil dengan kekuatan penuh. Membawa 19 pemain ke Bandung, satu diantaranya, Wahyudi, ternyata tidak bisa dimainkan karena mendapat sanksi.

    "Tapi tidak masalah, kami harus mengubah satu pemain lagi tapi saya membawa 19 pemain dan kami masih punya 18 pemain untuk besok jadi tidak masalah. Kami tak bisa berbuat apapun lagi," tutupnya.  (Bobotoh.id/FY/RCK. Foto: AH)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli