Teranyar

    Mengudag 5 Besar, Persib Sisakan PR Kekompakan Pemain

    10 September 2019 23:25
    Manajemen melakukan evaluasi atas performa Persib di Putaran 1, biangkeladinya adalah kekompakan tim yang kurang
    Manajemen Persib Bandung melakukan pertemuan untuk mengevalusai kinerja dan performa tim selema di putaran1 Liga 1 2019. Dari pertemuan yang digelar di Ghra Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung Selasa pagi tadi (10/9/2019) manajemen menghasilkan beberapa poin.

    Salah satunya adalah hasil evaluasi pemain dan pelatih terhadap kekurangan tim. "Kita memberikan evaluasi kepada pemain sebetulnya khusus ke pemain juga pelatih tadi menyampaikan banyak kekurangan di putaran pertama ini kita suplai dengan tiga pemain ini mudah-mudahan akan lebih baik lagi," sebut manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar yang ditemui usai pertemuan.

    Ieu Rame Lur:

    Abah Obet Optimis Persib Meraih Hasil Positif Dari Derbi Pasundan

    Satu Grup Dengan Persija, Robert Dukung Tim Putri Persib

    Lelaki yang akrab disapa dengan Wa Haji itujuga menyampaikan bila Persib mengejar target finish di 5 besar Liga 1 2019. "Mudah-mudahan bisa masih bisa diselamatkan di posisi lima, lima besar target ya, mudah-mudahan tercapai," sebut Wa Haji.

    "Kita memberikan evaluasi kepada pemain sebetulnya khusus ke pemain juga pelatih tadi menyampaikan banyak kekurangan di putaran pertama"
    - Umuh Muchtar, Manajer PERSIB Bandung


    Tetapi walau demikian, sebut Wa Haji, masih terbuka peluang bagi Persib untuk finish di 3 besar. "Tidak menutup kemungkinan masuk tiga besar juga, asal mengutamakan kekompak dan juga menghindari banyaknya kartu kuning yang tidak perlu."

    Ieu Rame Lur:

    Naturalisasi Fabiano Belum Tuntas, Wa Haji Pasrah

    Abah Obet Mengantos Dua Pemainnya Kembali

    Menurut Wa Haji, kekompakan tim menjadi PR yang harus diselesaikan Persib di putaran ke-2. Ia berharap dengan datangnya beberapa pemain baru maka akan ada penyegaran di tubuh im yang berujung pada peningkatan performa.



    "Kelemahannya tidak kompak kemarin, kurang kompak mudah-mudahan sekarang datang pemain baru ada penyegaran." (Bobotoh.id/FY/RCK. Foto: AH)

    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli