Teranyar

    Menjadi Penggentos Hariono, Beckham PD

    24 August 2019 15:15
    Beckham merasa pede usai pulang dari timnas. Ia diplot menjadi pengganti Mas Har di pertandingan pekan ke-16
    Beckham Putra Nugraha kembali lagi ke Persib setelah memebela nama Indonesia bersama Timnas U-18 di Piala AFF U-18. Beckham menyebut pengalamannya bersama timnas sebagai pencapaian yang luar biasa.

    "Debut Beckham di timnas bisa membawa peringkat ketiga itu pencapaian luar biasa di debut Beckham. Bisa cetak 5 gol di juga, semoga bisa lebih baik," sebut adik pesepakbola Goan Zola itu kepada awak media, Kamis (22/8/2019).

    Ieu Rame Lur:

    Lawan Perseru Ajang Reuni Aziz!

    Yana Umar Mundur: Jangan Pareumeun Obor!

    Walau demikian pemain yang mewarisi nomor punggung 7 dari Atep itu menolak berpuas diri. "Sangat puas tapi jangan terlalu berlebihan, perjalanan masih panjang," sebutnya lagi.

    Diplot menjadi pengganti Hariono melawan Perseru Badak Lampung , Beckham merasa percaya diri bisa bersaing di Persib Bandung dengan pemain lainnya.

    Ieu Rame Lur:

    Mang Yana Mundur Dari Viking!

    Mendarat Di Lampung, Maung Digembrong Bobotoh

    "Makin pede pasti lah, kalau sudah masuk timnas makin pede dan dapat pengalaman juga dan berharap bisa bantu Persib ke depannya."

    Tetapi sepertinya Beckham tak bisa berlama-lama bersama Maung Bandung. Pasalnya ia sudah ditunggu untuk kembali mengikuti TC bersama Timnas di Yogyakarta. "Insyaa Allah 29 ada TC di Yogya untuk lawan Iran tanggal 4-7 September."



    "Paling penting jaga sikap, jaga kebersamaan, selalu bermain dengan hati, bermain di manapun main dengan hati. Insya allah kasih yang terbaik," sebut mahasiswa salahsatu PTS di Bandung itu. (Bobotoh.id/FY/RCK. Foto: AH)