Teranyar

    Menjadi Yang Terbaik Di Kelas Para Raja

    23 November 2020 16:15
    Ia juga menjadi juara dunia termuda ketujuh di GP500/MotoGP dengan usia 23 tahun 75 hari.
    Joan Mir memastikan titel juara dunia MotoGP 2020, pembalap Suzuki Ecstar bernama lengkap Joan Mir Mayrata, lahir di Palma de Mallorca, Spanyol pada 1 September 1997. Ia merupakan salah satu lulusan dari sekolah balap Chicho Lorenzo, ayah dari Jorge Lorenzo.

    Pembalap Suzuki Ecstar itu tetap memimpin klasemen MotoGP dengan 171 poin.Torehan itu menyieun raihan pembalap asal Spanyol tersebut takkan terkejar lagi oleh para rival, dengan kejuaraan MotoGP 2020 tinggal menyisakan satu race lagi.


    Joan Mir, menyabet gelar juara dunia dengan catatan bahkan lebih oke dari yang ditorehkan Valentino Rossi atau Marc Marquez.

    Bagi Mir, gelar juara dunia MotoGP 2020 menorehkan catatan spesial. Sebab, ia melakukannya saat baru lima tahun bersaing di kejuaraan dunia balap motor.
    Sumpah, ieu rame Bob : DIBUANG PERSIB, RENE MIHELIC KINI DILATIH LEGENDA JUVENTUS 


    Kini nama Mir pun berjajar dengan legenda-legenda Suzuki, seperti Barry Sheene, Marco Lucchinelli, Franco Uncini, Kevin Schwantz, dan Kenny Roberts jr. Ia juga menjadi juara dunia termuda ketujuh di GP500/MotoGP dengan usia 23 tahun 75 hari.

    Yang paling mengesankan, karier Mir di ajang Grand Prix dibilang baru seumur jagung. Ia baru menjalani debut di kejuaraan ini pada 2016, dan kini justru sudah jadi juara dunia di kelas para raja. (Bobotoh.id/HR -telisik.com)

    Sing Demi, ieu rame :EKS PERSIB SEBUT BANYAK PEMAIN ASING INGIN MAIN DI INDONESIA!