Teranyar

    Menjaga Kebugaran, Zola Sasapedahan Dan Maen PS !

    20 May 2020 14:18
    Zola memberikan himbauan untuk Bobotoh agar tidak mudik untuk tahun ini. Jaga keluarga, jaga saudara juga, agar pandemi ini cepat berlalu, dengan berpartisipasi tidak mudik.
    Ditemui di Balai Kota Bandung, Rabu (20/5/20), gelandang Persib, Gian Zola mencarioskeun soal donasi yang diberikan ke Pemkot Bandung dari PT PBB.

    "Ya, semoga bermanfaat khususnya warga Bandung dengan sumbangan dari Persib ini. Dan, semoga masalah Covid-19 ini bisa teratasi dan berlalu biar kembali normal dan Persib juga bisa kembali berlaga," ujar kakak kandung Beckham Putra ini. 


    Ieu Rame Lur


    Jelasnya selama menjalankan puasa ini, ada suasana tim yang begitu dirindukan nya. Meski ada program juga dari pelatih seperti latihan mandiri di rumah. Selain itu sesepedahan sama main PS. Untuk menjaga kondisi, kekasih dari Ghea Youbi ini suka duet sama Beckham.

    "Ya, latihan juga bareng, kadang sepedahan juga bareng. Kalau agak jenuh di rumah paling bersepedah di luar. Selalu setiap hari sama Beckham," terangnya.

    Yang sebelum jadi pemain bola, Zola dan Beckham selama Ramadan biasanya selalu habiskan untuk olah raga.jadi habisin waktunya dengan olah raga.

    Untuk kelangsungan liga, Zola lebih mendukung dengan adanya turnamen atau Liga berlanjut. "Yang penting ada kegiatan sepak bola saja di tahun ini, semoga saja lancar," harap Zola yang biasanya mudik ke Garut dan sekarang jadi di rumah aja.

    Zola memberikan himbauan untuk Bobotoh agar tidak mudik untuk tahun ini. Jaga keluarga, jaga saudara juga, agar pandemi ini cepat berlalu, dengan berpartisipasi tidak mudik.

    Dan, aktifitas nanti sesudah idul fitri paling makan ketupat. Itu yang paling kerap dikerjakan tiap tahun ke tahun. Kumpul semua keluarga besar, kumpul di rumah kakek, di Bandung. (Bobotoh.id/FY - FT : AH)

    Ayo Dibeli