Teranyar

    Menjugjug GBLA Untuk Dukung Persib, Eh Malah Ketemu Mantan!

    4 December 2018 14:13
    Bobotoh Girl kali ini sudah terbilang 'kawakan' mengenal Persib. "Suka Persib waktu masih sekolah di SD, saat masih ada Lorenzo Cabanas," tutur Julia Tri Handayani membuka perbincangannya dengan Bobotoh.id.

    Padahal saat itu ia belum mengerti apapun tentang sepak bola selain melihat paras pemain yang ganteng. "Enggak ada yang ngenalin tapi pada dasarnya mungkin ketularan Kakek aku yang emang gila bola. Keluarga juga sama-sama gila Bola, jadi ya turun-menurun meureun," imbuhnya.

    Ieu Rame Lur:

    Persib Ingin Finish Diperingkat Tiga

    Ini Daftar 16 Pemain Persib Yang Diboyong ke Cilacap

    Bagi Julia, ia menyukai semua pemain sepak bola yang pernah gabung di Persib. Namun ia juga tak sulit menyebut nama pemain favoritnya, mulai I Made Wirawan, Eka Ramdani, Kosin, Miljan Radovic, Bauman, Suchao.

    "Enggak ada yang ngenalin tapi pada dasarnya mungkin ketularan Kakek aku yang emang gila bola. Keluarga juga sama-sama gila bola, jadi ya turun-menurun meureun"
    - Julia Tri Handayani, Bobotoh Girl


    Tetu saja Bobotoh Girl kelahiran 11 Juli ini kerap kali 'menjugjug' satdion untuk mendukung Persib Bandung langsug dari tribun. Banyak pengalaman menarik yang ia alami, salah satunya adalah ketemu mantan!

    Ieu Rame Lur:

    Ardi Kerasan Bersama Maung Bandung

    Dirumorkan Akan Melatih Bali Utd, Ini Kata Gomez

    "Pas ke GBLA eh ketemu mantan, " kenangnya.

    Tentu saja sebagai penggemar, Julia berharap bisa bertemu salah seorang idolanya secara privat. "Walau kayaknya enggak mungkin ya, tapi kalau mungkin, yah mau ngajak makan malam yang romantis," tutupnya. (Bobotoh.ID/GD/RCK/Grafis: UPE)




    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli