Teranyar

    Menjuntaikan Persib, Ini Pembuktian PSIS!

    18 November 2018 20:30
    PSIS Semarang menang besar atas tamunya Persib Bandung. Kemenangan ini merupakan pembuktian bagi tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu
    Kemenangan telak 3-0 berhasil diraih tim PSIS Semarang saat berjumpa Persib Bandung di pekan ke 31 Liga 1 2018. Hal ini menjadi pembuktian tim berjuluk Mahesa Jenar itu sebagai tim yang kompak.

    Pada pertandingan yang berlangsung sore tadi, Ahad (18/11/2018) di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, seluruh pendukung tim PSIS nampaknya mendapat suguhan menarik.

    Ieu Rame Lur:

    Digasak PSIS, Persib Mementa Maaf!

    Supardi: Ana Cinta Tim & Teman-Teman Lokal Kita!

    Pemain bertahan PSIS Semarang, Haudi Abdillah pun bersyukur jika timnya berhasil memenuhi target yang dicanangkan. Ia juga mengatakan jika poin penuh ini juga tak lepas dari kinerja seluruh pemain dan pelatih yang sudah mempersiapkan skema yang baik.

    "Ini membuktikan kalau kita tim yang solid dan ini yang kita butuhkan dalam sepakbola sekali kita bersyukur terima kasih"
    - Haudi Abdillah, Pemain PSIS Semarang


    "Alhamdulillah akhirnya apa yang kita inginkan meraih poin di kandang dengan maksimal, ini hasil kerja keras semua pemain, pelatih dan pemain yang sangat luar biasa hari ini bermain mulai defence, tengah sampai finishing luar biasa," tutur pemain kelahiran Denpasar itu saat sesi jumpa pers, Ahad (18/11/2018).

    Ieu Rame Lur:

    Kalah Lagi #PersibButut Masuk TTI !

    Persib Digasak PSIS: Sayonara Juara Liga!

    Kemanangan ini juga dikatakan Haudi sebagai Haudi sebagai pembuktian jika tim Mahesa Jenar merupakan tim yang solid.

    "Ini membuktikan kalau kita tim yang solid dan ini yang kita butuhkan dalam sepakbola sekali kita bersyukur terima kasih," tambah pria berusia 25 tahun itu. (Bobotoh.ID/FY)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli