Teranyar

    Menoong 5 Pertandingan Terakhir Para Kandidat Juara!

    5 November 2018 14:50
    Tidak terasa Liga 1 2018 akan segera berakhir. Dengan segala ceritannya sudah melewati pekan ke-29. Artinya hanya tersisa 5 pertandingan lagi untuk masing-masing klub, terkecuali Persija Jakarta, Persela Lamongan, PSMS Medan, dan PS TIRA yang menyisakan pertandingan tunda.

    Menariknya, menyisakan 5 pertandingan lagi tetapi masih belum tamapak 'hilal' klub mana yang akan menjuarai Liga 1 2018 dan siapa yang akan terdegradasi. Pasalnya klasemen masih padat merayap, baik di atas maupun di bawah.

    Ieu Rame Lur:

    Memayunan PSMS, Persib Belum Tentu Gunakan I Wayan Dipta

    Ini Kata Dokter Tim Persib Tentang Kondisi Gozo

    Tiga teratas, PSM Makassar (53), Persib Bandung (49), dan Persija Jakarta (48) hanya masing-masing berselisih empat dan satu angka. Itupun masih diintai oleh Bali United (45), Bhayangkara FC (43), Madura United (43), dan Borneo FC (42).

    Artina terpeleset satu kali saja akan membahayakan posisi akhir. Apalagi terpeleset berkali-kali, karena imbang saja akan sangat merugikan.

    Ieu Rame Lur:

    Gomez : Jangan Pedulikan Perolehan Poin Tim Lain !

    Bauman Masih Diragukan Tampil Menglawan PSMS


    Begitu juga di zona degradasi, walau Perseru Serui (32), PS TIRA (32), dan PSMS Medan (30) berada di bawah. Tetapi Sriwijaya FC (33), Mitra Kukar (35), dan Barito Putera (37) tidak boleh lengah. Salah sedikit mereka akan terperosok dan pindah kasta di musim berikutnya.

    Lalu menilik potensi juara, walau PSM Makassar yang paling berpeluang, tetapi tidak akan mudah. 5 lawan berikutnya pasti tidak akan menyerah begitu saja. Bahkan PSM Makassar akan bertemu Persija Jakarta yang sama-sama mengintai juara.

    "Begitu juga Persib Bandung, mengendap-endap di posisi kedua, dan menyisakan 5 pertandingan melawan tim papan bawah justru tidak memudahkan. Justru tim-tim papan bawah, bahkan dua di antaranya berada di jurang degradasi, akan berjuang lebih keras agar lolos. Sudah pasti mereka ingin menghindari terperosok ke jurang degradasi."


    Berikut redaksi Bobotoh.id sajikan 5 pertandingan terakhir 3 kandidat juara yang hingga pekan ke-29 masih berada di 3 besar klasemen.

    Kita mulai dari PSM Makassar
    Persebaya Surabaya vs PSM MAKASSAR
    PSM MAKASSAR vs Persija Jakarta
    PSM MAKASSAR vs Bali United
    Bhayangkara FC vs PSM MAKASSAR
    PSM MAKASSAR vs PSMS Medan

    Persib Bandung
    PERSIB BANDUNG vs PSMS Medan
    PSIS Semarang vs PERSIB BANDUNG
    PERSIB BANDUNG vs Perseru Serui
    Persela Lamongan vs PERSIB BANDUNG
    PERSIB BANDUNG vs Barito Putera

    Persija Jakarta
    PERSIJA JAKARTA vs PS TIRA
    PSM Makassar vs PERSIJA JAKARTA
    PERSIJA JAKARTA vs Persela Lamongan (Pertandingan Tunda)
    PERSIJA JAKARTA vs Sriwijaya FC
    Bali United vs PERSIJA JAKARTA
    PERSIJA JAKARTA vs Mitra Kukar.

    Siapakah yang akan menjadi juara dipastikan tim yang mampu meraup 15 angka terakhir tanpa terpeleset sedikit pun!  (Bobotoh.id/RCK)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli