Teranyar

    Meno'ong Situasi Terkini, Robert Akhirnya Meliburkan Skuat nya !

    25 March 2020 12:18
    Ini semua demi menjaga agar kami terhindar dari wabah yang sudah tidak bisa dianggap remeh lagi

    Menyusul arahan federasi PSSI melalui Ketua Umum Mochamad Iriawan yang menghentikan sementara kompetisi sampai perkembangan pandemi virus Corona di Indonesia membaik. Arsitek Persib, Robert Albert, memutuskan untuk meliburkan skuatnya dari program latihan.

    Pelatih asal negeri kincir angin, Belanda ini sebenarnya berharap ada solusi terbaik dengan menggelar liga tanpa penonton. T api melihat perkembangan pandemi virus Corona yang semakin menjadi serta menjaga supaya skuatnya terhindar dari wabah itu, Robert yang menggelar rapat tertutup bersama manajemen dan tim pada Selasa (24/3) di Graha Persib, memutuskan meliburkan.


    Ieu Rame Lur

    Mess dan graha Persib disemprot disinfektan. Tujuan nya keur membunuh microorganisme

    Wakil Walikota Bandung positif corona. Dan melakukan isolasi


    "Meno'ong situasi saat ini, setelah kami berdikusi dengan jajaran manajemen, skuat Persib harus diliburkan. Ini semua demi menjaga agar kami terhindar dari wabah yang sudah tidak bisa dianggap remeh lagi," ujar Robert Alberts.

    Sebelumnya Supardi dan kolega memang sempat selama beberapa hari melakukan latihan di tengah wabah virus Corona. Karena imbasnya masuk ke semua bidang akibat virus itu, skuat Persib harus berlatih di lapangan Inspire Arena, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, karena fasilitas lapangan di Bandung ditutup.


    Ieu Rame Lur

    Heru Joko kita mencokot hikmahnya saja, soal liga di stop

    Nick jualan wraps di Belanda. Kapayuna mau jual nasgor dan sate oge


    Mereka memberlakukan aturan latihan tertutup di Parongpong. Tak boleh dihadiri fans juga awak peliput media mendekati lapangan demi pencegahan.

    Para pemain juga ditekankan untuk berdiam diri di rumah usai berlatih. Latihan terakhir Persib dilakukan Minggu (22/3) lalu saat berlatih tanding dengan Bandung United. Kini mereka menjalani program latihan individu di rumah. (Bobotoh.id/Hr - PSSI.org)


    Ayo Dibeli